Fahrudin, A.Md., Anggota DPRD OKU, Saat Reses PPP : Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

oleh -127 views

Baturaja, Modern Terkini- Fahrudin, A.Md., Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Reses Pimpinan dan Anggota DPRD OKU masa persidangan I Tahun Anggaran 2022 dari Fraksi Nasional Bintang Persatuan bertempat di RT 012 Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat Jum’at, (16/12/2022).

Fahrudin, A.md saat memberikan sambutan

Acara reses dihadiri oleh Ketua RT 12, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ibu – Ibu Pengajian, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat sekitar lokasi Reses.

Baca Juga :  Setelah Dua Tahun Akhirnya Dilantik Ketua MPC PP OKU

Dalam kesempatannya, Fahrudin, A.Md., Anggota DPRD OKU Kader Partai PPP dalam sambutannya mengatakan, tentunya dalam kegiatan reses ini merupakan bagian dari tanggung jawab yang diamanahkan oleh undang-undang di mana anggota DPRD tiga kali dalam setahun Untuk menyerap aspirasi masyarakat tentunya dalam kesempatan ini masyarakat dibuka seluas-luasnya untuk menyampaikan keluh kesah ataupun usulan-usulan kepada dewan yang ada di Dapil III ini terkhusus Masyarakat di Kelurahan Talang Jawa Kecamatan Baturaja Barat.

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten OKU untuk diprioritaskan, intinya kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga masyarakat,”ujar Fahrudin, A.Md menjabat sebagai Ketua KONI OKU.

Baca Juga :  Mayat Dikebun Sawit Desa Gunung Meraksa, Diduga Korban Pembunuhan
Fahrudin,A.md membina keakraban bersama konstituen

Fahrudin, A.Md., menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat RT 012 Kelurahan Talang Jawa yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu Fahrudin, A.Md. menyatakan akan selalu siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat.

“Masa Reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. Aspirasi masyarakat yang berhasil dihimpun pada Reses ini, nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga DPRD OKU,”tutup nya.(Atik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.