Kemensos RI Berikan Bantuan Tangan Palsu Kepada Rendi Hermawan

oleh -204 views

Baturaja, Modern Terkini- Kementerian Sosial memberikan bantuan organ tubuh manusia palsu bagi yang membutuhkan. Hari ini Selasa 20/12/2022 di kantor Dinas Sosial Kabupaten OKU.

Rendi Hermawan siswa kelas XI SMKN 1 Kabupaten OKU mendapatkan tangan palsu sebelah kiri. Kedua orang tua Rendi Hermawan sangat berterima kasih anaknya sudah mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Kepala Sekolah SMKN 1 OKU Drs. Arief Basuki,MT juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu program bantuan dari Kementerian Sosial ini . Dengan diterimanya bantuan ini, adalah bentuk kepedulian negara kepada siswa yang membutuhkan.

Baca Juga :  Warga Penerima PKH, Gandeng LSM Laporkan Oknum Pendamping, Diduga Penyalahgunaan Dana Bansos.

“Kronologi dari semua ini adalah dari guru ibu Eva juga ada aktivis Sosial OKU Ibu Mulyati Atik yang meneruskan ke Kementerian Sosial sehingga terealisasi kan pada hari ini” ujar Kepala SMKN 1 OKU ini.

Kementerian Sosial mensosialisasikan kepada masyarakat apabila ada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. Agar membuat pengajuan untuk ditindak lanjuti. Yang memenuhi syarat diadakan assessment terlebih dahulu layak atau tidaknya untuk mendapatkan bantuan . ( Atik)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.