Pertama Kali Pemuda Pancasila OKU, Terlibat Dalam Pospam Nataru 2023

oleh -371 views

Baturaja, Modern Terkini- Setelah kemarin dilaksanakan apel gelar pasukan di Mapolres OKU Polda Sumsel. Dalam rangka pengamanan perayaan hari Natal dan tahun baru 2023 . Hari ini Jum ‘ at 22/13/2022 semua institusi dan organisasi yang terlibat dalam pengamanan langsung menempati posnya masing-masing.

Ipda Edi Marosa selaku Kapospam Nataru Mall Ramayana

Pospam ( Pos Pengamanan) Nataru ( Natal dan tahun Baru ) yang berada di Mall Ramayana pagi ini seluruh institusi dan ormas yang terlibat menggelar apel di halaman mall Ramayana. Dipimpin Ipda Edi Marosa selaku Kapospam Nataru Mall Ramayana.

Baca Juga :  Personel Lalu Lintas Polres OKU Latihan Drill Tongkat Dan Borgol Polri

Dalam amanatnya mengatakan Pospam ini bukan hanya polisi yang bertanggung jawab. Tetapi seluruh institusi dan ormas yang terlibat didalam Pospam ini.

“Ini adalah tanggung jawab kita semua bukan hanya polisi semua yang tergabung TNI, Dinkes, Dishub, Pol PP, Pemuda Pancasila, Pramuka, Senkom. Dalam Pospam ini adalah sarana untuk menyambung silaturahmi dan saling mengenal antara institusi dan ormas ” ujar Ipda Edi Marosa

Kegiatan Pospam Nataru ini berlangsung dari tanggal 23 Desember sampai dengan tanggal 2 Januari 2023. Institusi yang terlibat dalam Pospam Nataru Mall Ramayana Polri 23 personil, TNI 4 personil, Dinkes 4 personil, Pol PP 4 personil, PBK 4 Personil, Pemuda Pancasila 4 personil, Senkom 4 personil, Pramuka 4 personil.

Baca Juga :  Razia Rutin Dishub OKU Di Masa New Normal
Pengecekan kesehatan terhadap personil yang bertugas di Pospam Nataru Mall Ramayana oleh Si Dokkes Polres OKU Polda Sumsel.

Setelah melakukan apel dilakukan pengecekan kesehatan terhadap personil yang bertugas di Pospam Nataru. Petugas yang melaksanakan pengecekan dari Si Dokkes ( Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian) Polres OKU Polda Sumsel.(fik)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.