Antisipasi Lonjakan Arus Saat Libur Nataru 2023, Personel Pos Yan Ops Lilin Musi Ramayana Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

oleh -797 views

Baturaja, Modern Terkini- Selain melaksanakan Patroli dipusat perbelajaan Mall Ramayana, Personel Pos Pelayanan Ops Lilin Musi 2022 juga melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas serta himbauan kepada pengendara yang melintas Selasa (27/12/2022).

Himbauan kepada para pengguna jalan

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K.,MH., melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin, S.H., mengatakan dalam rangka peningkatan pelayanan dan antisipasi lonjakan arus tepatnya didepan pusat perbelanjaan Mall Ramayana.

“Personel Pos Yan yang dipimpin langsung Ka Pos Yan Ipda Edi Marosa bersama personel gabungan melaksanakan pengaturan lalu lintas antisipasi kemacetan lalu lintas, laka lantas dan gangguan kamtibmas.

Baca Juga :  Lagi Pemain 363, Diringkus Tim Opsnal Reskrim Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel

Dalam Operasi Lilin Musi 2022 ini, selain melaksanakan pengaturan arus lalin petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara yang melintas agar berhati hati dalam mengemudi” ujar AKP Syafaruddin, SH

Ipda Edi Marosa memberikan arahan kepada pengendara kendaraan bermotor

 

Personel dilapangan juga tidak segan-segan melakukan rekayasa jalan dengan memperlebar jalur yang apabila terjadi kepadatan dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait. Agar pemudik maupun pengendara dapat dengan nyaman dan aman melakukan perjalanan.(hms/fik).

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.