AUDIENSI KAPOLRES OKU DENGAN PT. POS INDONESIA BATURAJA

oleh -636 views

Baturaja, Modern Terkini- Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cab. OKU Ny. Anggitta Danu menerima langsung kunjungan PT. Pos Indonesia Baturaja. Kamis (29/12/2022) pukul. 14.00 WIB bertempat di Ruang Lobby Mapolres OKU.

Kegiatan Audiensi ini juga dihadiri oleh Kabag Log Polres OKU Kompol Marwan, Kasat Binmas Polres OKU AKP Indra Wilis, Kasat Intelkam Polres OKU yang diwakili KBO Sat Intelkam.

Dalam kegiatan Audiensi yang berlangsung Pihak PT. Pos Indonesia Baturaja mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres OKU yang telah mendukung kami khususnya dalam pelaksanaan program pemerintah yaitu pendistribusian bansos di wilayah Kab. OKU yang mana sampai saat ini berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Baca Juga :  Camat Baturaja Timur Buka Turnamen Tenis Meja OKU Cup 2020

Sementara Kapolres OKU menyampaikan untuk kedepannya diharapkan silaturahmi dengan Polres OKU tetap terjalin selain itu apabila ada kendala dan suatu hal agar dikoordinasikan kepada pihak Polres OKU, kami akan membantu dan mendukung semaksimal mungkin segala bentuk kegiatan ataupun program pemerintah yang dilaksanakan melalui PT. Pos Indonesia Baturaja.

“Semoga pertemuan ini bisa semakin menguatkan hubungan baik yang selama ini telah terjalin sehingga Polres OKU dan PT. Pos Indonesia Baturaja dapat semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kab. OKU” tutup Kapolres OKU. (Hms/fik).

Baca Juga :  Tertibkan Rumah Milik PT. KAI Divre IV Tj. Karang

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.