#Sabtu Loreng Tahun Baru 2023, Di Masjid Baru Nan Megah

oleh -236 views
Foto bersama dihalaman masjid As Sajdah nan megah

Baturaja, Modernterkini,-   Tahun baru  membawa suasana serta semangat baru .  MPC  Pemuda Pancasila Kabupaten OKU    tak ingin melepas awal tahun dengan sia sia  .  Program Sabtu Loreng  terus  berjalan  seiring berjalannya  waktu.  Kali ini sarana ibadah umat Islam tergolong baru di Baturaja  menjadi sasaran untuk mengimplementasikan program adalah Masjid As Sajdah berlokasi di jalan Lintas Sumatera Kelurahan Kemalaraja .

Foto bersama dipintu masuk yang indah

Masjid yang didirikan oleh pengusaha  kelapa sawit terkenal di kota Baturaja . Bangunan nan megah  membuat takjub orang yang melihatnya . Belum ada masjid seindah ini sebelumnya di kota Baturaja .

Baca Juga :  Paripurna DPRD, Bupati Sampaikan Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019

Kader – kader Pemuda Pancasila  Sabtu 07/01/2023  beraksi untuk melaksanakan program Sabtu Loreng. Walaupun nampak bersih dan terawat oleh petugas masjid ada-ada saja yang dapat dilakukan mebersihkan jendela dan sampah sampah kecil yang belum sempat diangkut oleh petugas .

Menurut Dian petugas dimasjid As Sajdah masjid ini belum lama selesai dan digunakan sebagai sarana ibadah .

“Masjid ini baru lima bulan selesai dan digunakan. Peresmian penggunaan masjid ini tanpa menggunakan seremonial . Pemilik masjid ini ingin sekali berdialog dengan Pemuda Pancasila Kabupten OKU . Tapi apa daya beliau sedang sakit sehabis berolahraga ”  kata Dian .

Baca Juga :  Silaturahmi Dengan Wartawan, DPD RI Kunjungi Sekretariat PW IWO Lampung
Kader Pemuda Pancasila sedang membersihkan kaca masjid

24 Oktober 2022 yang lalu masjid pernah menjadi disambangi Penjabat Bupati OKU bersama MUI ( Majelis Ulama Indonesia ) Kabupaten OKU dalam program Safari Subuh.

MPC Pemuda Pancasila kabupaten OKU  akan terus melaksanakan fungsinya sebagai Organisasi Kemasyarakatan.  Serta melakukan aksi aksi yang berkaitan dengan masyarakat serta mendukung program Pemerintah dalam kegiatan sehari hari.

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.