10 Tahun Pulang Merantau, Ternyata Tertekan Dan Bunuh Diri

oleh -446 views

Baturaja, Modern Terkini- Senin 16/01/ 2023 Jam 18.30 WIB  telah terjadi peristiwa bunuh diri di desa Marga Mulya blok A Trans Batumarta Unit 15 Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten OKU

Korban Ibadus Sholihin,  44 tahun,  Wiraswasta, warga blok A RT 03 dusun   I desa Marga Mulya. Korban mengalami luka sayat tangan kiri  bagian bawah hingga menyebabkan urat nadi putus . Serta luka tusuk pada bagian leher sebelah kiri dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Korban sekira pukul 14.00 WIB  baru tiba dari Provinsi Bangka dimana sudah 10 tahun ini  merantau  di Provinsi  tersebut. Kedatangan korban tersebut dijemput oleh keluarga korban ke Provinsi  Bangka dikarenakan korban di sana mengalami sakit demam panas sudah selama 1 ( satu ) bulan tidak sembuh sembuh.

Baca Juga :  Tak Terima Nama Baik Dicemarkan, Hasan Basri Tunjuk Pengacara Dari Kantor Baem Law

Sesampai di rumah di blok A desa Marga Mulya kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten OKU sekira jam 15.00 WIB korban masih ngobrol bersama keluarga diruang tengah.  Pukul  16.00 WIB korban masuk ke kamar dan dikunci dari dalam.

Pukul 18.30 WIB  keluarga membangunkan dengan cara menggedor pintu namun tidak ada jawaban dari dalam kamar. Akhirnya keluarga korban mendobrak pintu tersebut dan mendapatkan korban sudah berlumuran darah dengan luka sayat ditangan dan luka tusuk di bagian leher. Atas peristiwa tersebut korban meninggal dunia di TKP ( Tempat Kejadian Perkara)

Baca Juga :  Pencuri Hape Tertangkap Tim Resmob Singa Ogan

Kasi Humas Polres OKU Polda Sumsel AKP. Syafaruddin,SH membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut .

“Adapun tindakan yang diambil oleh personel Polsek Sinar Peninjauan, mendatangi TKP, mengaman kan barang bukti , mencatat saksi – saksi, mendatangkan Pihak medis dari Puskesmas Karya Mukti, membuat surat penyataan keluarga korban bahwa korban tidak mau di otopsi yang di setujui semua keluarga korban dan diketahui Kepala desa setempat” tutup AKP. Syafaruddin,SH. (Hms/fik).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.