Pemuda Pancasila Audiensi Dengan Kapolres OKU, Siap Fasilitasi Pengurusan SIM

oleh -1,392 views

Baturaja, Modern Terkini- Seperti biasa Aktivitas Kapolres OKU AKBP. Arif Harsono,S.IK,MH setelah apel pagi hari Senin 13/02/2023 seperti tertulis dalam Tribrata Polri melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Kali ini Kapolres OKU Polda Sumsel dengan pangkat dua melati di pundaknya melayani Ormas ( Organisasi Kemasyarakatan) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU untuk bersilaturahmi dan menyerap keluh kesah kondisi yang terjadi di masyarakat saat ini.

Foto bersama salam Presisi

Dalam silaturahmi ini Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP. Arif Harsono,S.IK.MH di dampingi Kasat Intelkam dan Kabid Sosbud. Dari MPC Pemuda Pancasila Yusirwan,S.IP, Ketua, Fahlevy Rizal, Kabid O K, Obby Kabid KTA, Afrizal Ketua PAC Baturaja Timur, Kusno Tanjung Ketua PAC KPR, Hendi Fahriansyah Ketua PAC Peninjauan, Agustian Alamsyah Ketua PAC Lubuk Raja, Rahmat Hidayat,SH Ketua BPPH, Putra Kabid IT, Aswarudin Kabid Pertahanan dan Kemanan, Burlian Wadan Koti.

Baca Juga :  Polsek Sosoh Buay Rayap Polres OKU, Apresiasi Warga Yang Serahkan Senpira

Audiensi ini bertujuan saling mengenal antara pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU dan Kapolres OKU. Juga membahas masalah situasi dan kondisi masyarakat Kabupaten OKU.

Audiensi dalam suasana akrab diruang Kapolres OKU

Kapolres OKU Polda Sumsel siap memfasilitasi anggota Pemuda Pancasila Kabupaten OKU untuk membuat SIM ( Surat Izin Mengemudi).

“Kami dari Kepolisian siap memfasilitasi anggota Pemuda Pancasila Kabupaten OKU apabila ingin membuat ataupun memperpanjang SIM nya secara kolektif ” ujar Kapolres OKU.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan,S.IP menyampaikan keluh kesah masyarakat saat ini mengenai angkutan batubara yang sangat meresahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :  Mirdaili : Keluarga Bisa Saksikan Hasil Tes CPNS Melalui Streaming Youtube

“Kami akan melakukan aksi yang kedua kali mengenai angkutan batubara dalam bulan ini, karena banyak mudaratnya bagi masyarakat OKU. Banyak yang terdampak, misalnya kemacetan, rusaknya jalan sebagai sarana masyarakat beraktivitas” kata ketua MPC PP OKU.

Dalam pertemuan yang akrab ini diakhiri dengan foto bersama antara Kapolres OKU dan jajaran dengan Pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten OKU di pintu masuk utama gedung Polres OKU Polda Sumsel. (fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.