Hj. Samantha Tivani,B.Bus, MIB Bersama PJ. Bupati OKU Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Di Masjid Al Kautsar

oleh -916 views

Baturaja, Modern Terkini-Masjid Al Kautsar yang berada dilingkungan RW 005 Kelurahan Sekar Jaya mengadakan peringatan hari besar Islam Isra Mi’raj nabi Muhammad Saw 1444 H Sabtu 04/03/2023.
Peringatan kali ini terlihat sangat spesial dari peringatan -peringatan hari besar Islam sebelumnya.

Jamaah masjid Al Kautsar yang hadir

Hadir dalam kesempatan yang berbahagia ini putri dari orang nomor satu di provinsi Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani,B.Bus,MIB PJ . Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Assisten I Camat Baturaja Timur, Camat Baturaja Barat,Lurah Sekar Jaya,ustad Teguh , ustad Zulfan Baron selaku penceramah, Tokoh masyarakat di kelurahan Sekar Jaya.

Baca Juga :  Bupati OKU Berikan Bantuan BUDIKDAMBER Di Rumah Kabupaten

Dalam sambutannya Anak Gubernur Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani B.Bus,MIB binti Herman Deru bahwa kedatangannya ini untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat kabupaten OKU khususnya kelurahan Sekar Jaya.

Hj. Samantha Tivani,B.Bus,MIB memberikan hadiah quiz

“Nama saya Samantha biasa dipanggil Sasa sepertinya bumbu masak yang ibu -ibu pakai sehari -hari untuk memasak” ujar putri Gubernur berseloroh.

Disela sela sambutannya Hj.Samantha Tivani juga membuat quis yang berhadiah satu unit Handphone .

Sementara itu PJ. Bupati OKU Teddy Meilwansyah memberikan sambutan pada peringatan Isra Mi’raj nabi Muhammad di masjid Al Kautsar Sekarjaya juga memperkenalkan sosokdari Hj. Samantha Tivani,B Bus.MIB

Baca Juga :  Di Usia Ke- 49 Tahun, Semen Baturaja Kuatkan Sinergi dan Harmoni

“Saat saya tiba tadi ada yang mengatakan itu mirip dengan Almarhum H. Percha Leanpuri” ujar PJ. Bupati OKU.

Memang ini adalah adiknya dari H.Percha Leanpuri untuk mengenalkan diri sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat di kabupaten OKU khususnya kelurahan Sekar Jaya.

Ketua masjid Al Kautsar Rosadi,S.Pd,M.Pd saat memberikan sambutan

Ketua masjid sekaligus ketua panitia pelaksana peringatan Isra Mi’raj nabi Muhammad 1444 H Rosadi,S Pd, M.Pd memberikan sambutan bahwa peringatan hari besar Islam kali ini terlihat sangat spesial karena di hadiri oleh PJ. Bupati dan Anak dari orang nomor satu di provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Pondok Makan, Dilintas Tengah Sumatera

“Kami berterima kasih atas kehadiran bapak ibu karena ini sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi antara pemimpin dan masyarakat” kata Rosadi,S.Pd,M.Pd

Hj. Samantha Tivani,B.Bus,MIB bersama ibu-ibu jemaah masjid Al Kautsar

Acara dilanjutkan dengan ceramah makna dari Isra Mi’raj nabi Muhammad Saw yang disampaikan kan oleh ustad Zulfan Baron di dalam ceramahnya ustad juga memberikan pertanyaan bagi yg menjawab benar mendapatkan amplop berisi uang tunai.

Setelah ceramah ditutup dengan doa oleh ustad Zulfan Baron. (fik).

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.