Baru Rumah Makan “Bocil” Serba 10.000

oleh -848 views

Baturaja, Modern Terkini- Simpang empat lampu merah Air Paoh jalan lintas Sumatera  adalah lokasi yang strategis apabila kita akan mengembangkan usaha. Selain ramai orang yang menggunakan kendaraan lalu lalang juga mudah dijangkau dari berbagai arah.

Adalah  rumah makan Bocil yang berlokasi di seputaran lampu merah Air Paoh baru buka dua minggu yang lalu.  Walaupun baru seumur jagung dari pantauan media Modern Terkini.com Jum’at 10/03/2023 walaupun cuaca hujan  masih ada saja pelanggan yang membeli nasi dibungkus ataupun makan ditempat.

Baca Juga :  Panitia Zakat Fitrah 1443 H Masjid Al Kautsar, Mulai Menerima Zakat Fitrah Dari Masyarakat

Menurut Ike owner (pemilik) dari rumah makan Bocil ini adalah pengembangan usahanya karena pertama  membuka warung tradisional yang berisi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Juga di seputaran lampu merah Air Paoh sudah membuka ATM Link  jadi ini adalah untuk pengembangan usahanya.

“Rumah makan kami ini menawarkan harga sesuai dengan kemampuan pelanggan atau di kenal dengan serba Rp.10.000 ( Sepuluh ribu rupiah). Dengan menu pada umumnya di gemari oleh pelanggan. Seperti ayam bakar, ayam goreng, pindang patin, ikan bandeng, sayur nangka, tahu tempe , sambel masak , dan lain lain.  Dan Juru masak yang sudah berpengalaman di bidangnya. ” kata Ike  enterpreneur muda ini.

Baca Juga :  DIRGAHAYU 2 DEKADE KARIMUN CLUB INDONESIA
Pesanan untuk Jum’ at barokah

Rumah makan ini juga melayani pesanan kepada pelanggan yang akan mengadakan acara . Contoh nya hari ini ada pelanggan memesan paket nasi bungkus untuk Jum’ at barokah yang akan diambil oleh pemesan selesai ibadah shalat . Pada malam hari rumah makan ini menyediakan nasi goreng, pecel lele, dan lain – lain

Kemarin kata Ike ada seorang pelanggan, ternyata berprofesi sebagai advokat / pengacara yang makan di tempat dan memberikan komentar yang positif. Semoga dengan dikenalnya rumah makan Bocil ini akan menjadi salah salah satu tempat kuliner pilihan
pelanggan . (fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.