PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah Hadiri Silaturahmi Dengan Anggota V BPK RI

oleh -905 views

Baturaja, Modern Terkini – Penjabat (PJ) Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd menghadiri tatap muka bersama anggota V Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Ir.H. Ahmadi Noor Supit, MM di auditorium kantor BPK perwakilan Sumsel, Jum’at (17/3/2023) siang.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan penyerahan Lima LKPD tahun 2022 (Un audited) yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, SH,MM, Auditor Keuangan Negara V Slamet Kurniawan, Anggota DPR RI Bertu Merlas, Anggota DPR RI Misbakhun, Kepala BPK Provinsi Sumsel Andri Yogama, Seluruh Walikota/ Bupati di Sumsel serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Pemain Madu, Diamankan Tim Reskrim Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi BPK RI dengan seluruh kepala daerah di Sumsel, serta untuk pelaksanaan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel untuk diterapkan di seluruh daerah Sumsel.

Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Anggota V BPK RI Ir.H. Ahmadi Noor Supit, MM yang telah hadir dan memberikan motivasi kepada seluruh Kepala Daerah di Sumsel.

“Kami mengucapkan terimakasih dan tentunya mohon selalu pendampingan dan motivasi kepada kami semua agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan selalu berusaha mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP),” tandasnya.

Baca Juga :  Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, Kejari OKU Bagikan Ratusan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa

Sementara itu, Anggota V BPK RI Ir.H. Ahmadi Noor Supit, MM dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH, MM beserta seluruh kepada daerah di Sumsel yang sudah bersedia hadir dalam rangkaian tatap muka silaturahmi tersebut.

“Terimakasih atas kesediaan waktunya, semoga silaturahmi ini berdampak baik untuk kita semua,” ucap Ahmadi.

Pada kesempatan itu juga Ahmadi mengajak seluruh kepala daerah di Sumsel untuk menyamakan persepsi di tahun politik ini. Ahmadi berharap agar pemerintah daerah untuk memprioritaskan penanganan kemiskinan ekstrim yang sangat berdampak kepada kesejahteraan masyarakat.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Pj Sekda OKU Darmawan Irianto S.Sos MM, Kepala Inspektorat OKU Absan, Kepala BKPSDM OKU Miradaili SSTP MM, Kepala BPKAD OKU AM Hanafi dan Kabag Prokopim Setda OKU Febriandi SIP.(hms/fik).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.