Kejari OKU Gelar Pasar Murah Untuk Bantu Masyarakat Jelang Ramadhan

oleh -833 views
Pembukaan Pasar Murah Kejari OKU

Baturaja, Modern Terkini – Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (Kejari OKU) dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Ogan Komering Ulu, menggelar kegiatan Ahyaksa Peduli dengan mengadakan Pasar Murah, Selasa (21/3/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Choirun Parapat, S.H.,M.H. didampingi oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Ogan Komering Ulu Cherdina Efenti, S.H., M.H., kepada wartawan usai membuka kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejari OKU.

“Kegiatan Pasar murah ini merupakan bentuk kegiatan Adhyaksa Peduli dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1444 hijriyah, serta mewujudkan kepedulian insan Adhyaksa kepada masyarakat ditengah kondisi ekonomi nasional yang masih dalam tahap pemulihan pasca pandemi Covid-19 serta naiknya harga kebutuhan pokok akibat dampak inflasi ekonomi global,” ucap Kajari OKU.

Baca Juga :  Warga Yang Terdampak Banjir, Di Jalan Pancur Mendapat Bantuan Dari PJ Bupati Dan Kapolres OKU

Menurut Kajari kegiatan Pasar Murah tersebut bertujuan untuk menyediakan kebutuhan pokok masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Pasar murah ini terlaksana berkat kerjasama dengan keluarga besar pegawai Kejaksaan Negeri OKU dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu yang dalam hal ini Dinas Perindag serta Bulog OKU, sebagai wujud kepedulian sosial terhadap kondisi ekonomi nasional yang masih dalam tahap pemulihan pasca pandemi Covid-19 dan inflasi ekonomi global,” terang Kajari.

Baca Juga :  Tertibkan Rumah Milik PT. KAI Divre IV Tj. Karang

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Pj Sekda OKU Dharmawan Irianto, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan OKU Lukmannul Hakim serta seluruh Kepala Seksi, KasubagBin beserta seluruh Staf pada Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu itu, Kajari OKU Choirun Parapat menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan 500 paket sembako murah bagi masyarakat.

“Ada 500 paket sembako murah, kita utamkan bagi masyarakat sekitar Kejari OKU dan juga masyarakat Kota Baturaja umumnya,” sambung Kajari.

Dijelaskan Kajari OKU, sembako-sembako yang disediakan dalam pasar murah tersebut antara lain beras, minyak goreng, gula, telur, dan kebutuhan sembako lainnya. Pantauan media ini, masyarakat tampak antusias menyambut adanya pasar murah tersebut, sehingga menjelang tengah hari, 500 paket sembako yang disediakan telah habis terjual.

Baca Juga :  Pemuda Pancasila Audiensi Dengan Kapolres OKU, Siap Fasilitasi Pengurusan SIM

Uliarto, Salah satu warga yang sempat berbelanja mengaku senang Dengan adanya pasar murah yang diadakan oleh Kejari OKU ini. Dikatakannya dirinya merasa sangat terbantu dengan bisa membeli paket sembako murah di halaman kantor Kejaksaan Negeri OKU Itu.

” Saya sangat terbantu dengan adaya paket sembako murah ini. Hanya dengan harga 60 Ribu suda mendapatkan beras, minyak goreng, gula, telur, dan kebutuhan sembako lainnya, ” kata Uliarto.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.