Pelaksanaan Shalat Tarawih Ramadhan 1444 H Hari Pertama Di Masjid Al Kautsar

oleh -793 views

Baturaja, Modern Terkini- Malam pertama pelaksanaan ibadah shalat tarawih Ramadhan 1444 H di masjid Al Kautsar . Dilingkungan RW 05 Sekarjaya Baturaja Timur.

Jemaah saat melaksanakan ibadah shalat tarawih hari pertama Ramadhan 1444 H

Setelah mendapat informasi dari berbagai bagai media bahwa untuk pelaksanaan ibadah shalat tarawih Ramadhan 1444 H Rabu/22/03/2023 . Seluruh jemaah dilingkungan masjid Al-Kautsar berduyun-duyun dari anak-anak sampai orang dewasa untuk melaksanakan ibadah shalat tarawih.

Dari pantauan media Modern Terkini di masjid Al Kautsar banyak nya jemaah akan akan melakukan ibadah shalat tarawih sehingga dalam ruangan masjid tak mampu menampung jumlah jemaah sehingga banyak juga jemaah yg melakukan ibadah shalat tarawih diteras masjid.

Baca Juga :  Jemaah Masjid Al-Kautsar Melaksanakan Shalat Idul Fitri 1442 H Dengan Protkes

Menurut ketua pengurus masjid Al Kautsar Rosadi,S.Pd,M.Pd malam ini adalah malam pertama pelaksanaan ibadah shalat tarawih di masjid kita tercinta ini.

“Banyaknya jumlah jemaah ini membuat masjid kita ini nampak terlihat kecil ” kata Rosadi,S.Pd,M.Pd.

Ibu -ibu dan anak anak perempuan jemaah shalat tarawih

Setalah shalat Isya dan sepatah kata yang di ucapkan ketua masjid. Pelaksanaan ibadah shalat tarawih dilakukan dan langsung ketua pengurus masjid Al Kautsar Rosadi,S.Pd, M.Pd yang menjadi imam. (fik).

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.