Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, Kejari OKU Bagikan Ratusan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa

oleh -918 views
Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Choirun Parapat, S.H., M.H. didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Ogan Komering Ulu Cherdina Efenti, S.H., M.H. saat membagikan makanan berbuka puasa

BATURAJA, Modern Terkini – Guna membantu masyarakat yang membutuhkan, Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (Kejari OKU) dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Ogan Komering Ulu, menggelar acara berbagi makanan buka puasa untuk masyarakat di Baturaja, Jum’at (24/3/2023) sore.

Hal tesebut disampaiakan Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Choirun Parapat, S.H., M.H. didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Ogan Komering Ulu Cherdina Efenti, S.H., M.H. beserta jajaran Kejari OKU pengurus IAD Daerah OKU kepada awak media disela-sela pelaksanaan pembagian makanan yang dilaksanakan di Depan Kantor Kejari OKU.

Baca Juga :  Sidang Diluar Gedung Pengadilan Agama Kelas B Baturaja

“Kegiatan pembagian makanan untuk berbuka puasa ini merupakan rangkaian kegiatan Kejari OKU Bersama IAD Daerah OKU dalam rangka memeriahkan bulan suciRamadhan 1444 H dan bertujuan untuk saling berbagi dan membantu sesama terutama bagi yang membutuhkan,” ucap Kajari OKU.

Dijelaskan Kajari OKU bahwa dalam kesempatan tersebut, pihaknya membagikan makanan berbuka puasa berupa  nasi kotak kepada masyarakat yang melintas diseputaran Kejari OKU.

Foto bersama pembagian makanan berbuka pusaa Kejari OKU

“Makanan berbuka puasa tersebut diperuntukkan bagi para pedagang, tukang ojek on line serta masyarakat yang membutuhkan serta melewati  jalan sekitar kantor Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu ini,” terang Kajari.

Baca Juga :  Seribu Mahasiswa OKU Akan "Geruduk" Istana Negara

Pantauan media ini ratusan kotak makanan untuk berbuka puasa yang dibagiakan oleh pegawai Kejari OKU dan pengurus IAD Daerah OKU nampak disambut dengan antusias oleh masyarakat yang lewat disekitar Kantor Kejari OKU.

“Terimakasih atas makanan yang dibagikan, alhamdulillah bisa untuk saya berbuka puasa, semoga Allah selalu melimpahkan karunia kesehatan dan rezeki untuk keluarga besar Kejaksaan,” ucap Udin salah satu warga yang menerima makanan yang dibagikan Kejari OKU.

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.