PJ. Bupati OKU Menggelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad, L.C, M.A.

oleh -770 views

Baturaja, Modern Terkini- PJ . Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menggelar Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad, L.C, M.A bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja, Jum’at (14/04/2023)

Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad yang di gelar di Gedung Olahraga (GOR) Baturaja ini di ikuti dengan antusias dan penuh semangat oleh masyarakat Kabupaten OKU, terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir memenuhi Gedung Olahraga (GOR) Baturaja untuk mengikuti kegiatan Tabligh Akbar ini.

Ustad Abdul Somad saat akan memulai Tausiyah

Dalam sambutannya, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan rasa bangga dan bahagia kita hari ini dengan kedatangan tamu istimewa di Kabupaten OKU yaitu Ustadz Abdul Somad, L.C, M.A.

Baca Juga :  MERCI Hadir di Baturaja Menjadi Solusi Tambahan Penghasilan Bagi Masyarakat Sumsel Dan Jambi di masa Covid-19

Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih dan rasa bahagia atas berkenannya tuan guru Ustadz Abdul Somad, L.C, M.A. dan rombongan hadir bersama-sama di sini dalam rangka Tabligh Akbar Ramadhan Tahun 1444 H di Kabupaten OKU Bumi Sebimbing Sekundang.

Selanjutnya, PJ. Bupati OKU juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah berjibaku dan bahu membahu dengan penuh semangat, dan apa yang telah kita lakukan ini menjadi catatan amal ibadah di hadapan Allah SWT.

Baca Juga :  Kemensos RI Berikan Bantuan Tangan Palsu Kepada Rendi Hermawan

Dan kepada jamaah Tabligh Akbar pada malam hari ini kami juga mengucapkan terima kasih, yang dengan penuh semangat dan antusias sehingga ini menunjukkan bahwa betapa masyarakat Kabupaten OKU sangat mencintai dan rindu dengan tuan guru Ustadz Abdul Somad, L.C, M.A.

Mewakili masyarakat Kabupaten OKU, Teddy berharap bahwa pertemuan ini, bukanlah pertemuan yang terakhir, namun ada pertemuan-pertemuan lainnya di Kabupaten OKU.

Jemaah masyarakat OKU yang hadir

Terakhir kepada seluruh jamaah Tabligh Akbar ini, agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga kita dapat mendapatkan nasehat dan pencerahan, serta apa yang disampaikan Ustadz Abdul Somad, L.C, M.A. ini dapat menjadi panduan hidup kita, ada hikmah yang dapat kita pelajari untuk kehidupan kita di masa-masa yang akan datang.

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres OKU Amankan Pengedar Narkoba

Hadir pula pada acara ini, Asisten III Provinsi Sumsel, Forkopimda, Kemenag OKU, PJ. Ketua TP PKK OKU, PJ. Sekda, PJ. Ketua DWP OKU, Asisten II &III, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, OPD, tokoh masyarakat, dan tokoh agama,(hms/fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.