Warga Yang Terdampak Banjir, Di Jalan Pancur Mendapat Bantuan Dari PJ Bupati Dan Kapolres OKU

oleh -2,451 views

Baturaja, Modern Terkini- PJ Bupati OKU. H.Teddy Meilwansyah SSTP MM.MPd bersama Kapolres OKU AKBP. Arif Harsono,SIK. MH meninjau dan memberikan bantuan secara langsung kepada warga yang terdampak banjir di Kawasan jalan Pancur Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Senin (1/5/2023) siang.

PJ Bupati bersama Kapolres naik perahu mengelilingi dan menghampiri warga yang terdampak banjir, pada kesempatan itu juga Teddy berdialog dan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga.

PJ Bupati Dan Kapolres OKU Lihat Langsung penanganan banjir Jalan Pancur

Turut mendampingi, Wakapolres OKU Kompol Farida Afriliah SH, Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Anthonius SH, Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid SH, Kadin PUPR Ir Ulia Mahdi MM, Kedishub OKU Agus Salim, Kepala BPBD OKU Hemni Rusdi dan pejabat lainnya.

Baca Juga :  Fahrudin, A.Md., Anggota DPRD OKU, Saat Reses PPP : Akan Selalu Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat

“Kami bersama Kapolres OKU meninjau langsung beberapa titik banjir di Kecamatan Baturaja Timur. Salah satunya di jalan pancur Desa Tanjung Baru,” ujar PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, SSTP. MM MPd.

Dikatakan Teddy, Kawasan pancur kerap terjadi banjir, apa lagi saat intensitas hujan yang tinggi dapat di pastikan akan terjadi genangan air.

“Memang sudah langganan hampir setiap tahun apabila intensitas hujan tinggi pasti banjir,karena tidak ada tempat pembuangannya, daerah ini seperti mangkok jadi airnya berkumpul ditengah,” ujarnya

Baca Juga :  Oknum ASN, Diduga Gelapkan Mobil Sewaan
PJ Bupati berikan langsung bantuan kepada warga

PJ Bupati dan Kapolres bersama Dinas PUPR OKU telah meninjau ke belakang tempat genangan air yang akan dijadikan tempat pembuangan. Pemkab OKU akan membuat sodetan siring serta ada pintu goa yang menjadi aliran air akan dipecah sehingga air dapat mengalir.

“Hari ini juga kita turunkan alat berat dan langsung dikerjakan, mudah-mudahan hari ini juga air segera surut dan aktifitas masyarakat bisa normal kembali,” harapnya.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.