PJ. Bupati OKU Selaku Inspektur Upacara Harkitnas Ke-115

oleh -563 views

Baturaja, Modern Terkini- PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 Tahun 2023, di Halaman Kantor Pemkab OKU, Senin (22/05/2023).

Dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-115 tahun ini mengangkat tema Semangat Untuk Bangkit. Tema Semangat Untuk Bangkit ini dipilih agar Harkitnas tahun 2023 ini dapat melambangkan nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

PJ Bupati OKU melalui sambutan Plt. Menteri Komunikasi dan Informatika Mohammad Mahfud Mahmodin atau akrab disapa Mahfud MD menyampaikan Peringatan ini mengacu pada berdirinya Boedi Oetomo pada tahun 1908 yang menjadi tonggak awal persatuan perjuangan Indonesia. Boedi Oetomo didirikan dengan tujuan untuk memajukan bangsa dan mewujudkan kehidupan bangsa yang terhormat di mata dunia. Selama 3 tahun terakhir, Indonesia berhasil menghadapi dan melaksanakan penanganan pandemi COVID-19 dengan baik,

Baca Juga :  Pendaftaran Calon Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Ditutup, Fauzi Amro,M.Si Rencananya Akan Buka Muscab V

Meskipun menghadapi tantangan dan kekurangan, barisan perjuangan rakyat Indonesia tetap solid dalam menangani pandemi dan memulihkan perekonomian bangsa. Oleh karena itu, Hari Kebangkitan Nasional ke-115 menjadi momen penting untuk membangun semangat kebangsaan dan bangkit pascapandemi, seluruh komponen bangsa diajak untuk mempertahankan semangat kebangkitan nasional dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja bersama. Semua capaian yang telah diraih dan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan harus diapresiasi dan disyukuri.

Melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini, PJ Bupati OKU berharap bahwa bara api semangat kebangkitan yang dijaga saat ini akan menjadi penerang harapan dan penunjuk jalan bagi generasi penerus bangsa.

Baca Juga :  Sesosok Mayat Tergantung Di Pohon Rambutan Desa Terusan

Upacara di ikuti oleh Forkopimda OKU, PJ Sekda OKU, Dandodiklatpur Rindam II SWJ, Dansubdenpom, Ketua TP PKK,
Ketua DWP, Ass I II & III, Staf Ahli I II & III, Kepala Badan/Dinas/Kantor, Kepala BPS, Kepala BPN, Kabag Setda, Setwan, Camat Se-Kab. OKU, Lurah Se-Kab. OKU, Para ASN ,Non ASN di Lingkungan Pemkab.OKU, Organisasi Pemuda, Pelajar, Organisasi Mahasiswa serta undangan lainnya.*

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.