Pimpin Sertijab Kasubag Bin dan Pelantikan PNS, Kajari OKU : Rotasi Dan Mutasi Bertujuan Agar Regenerasi Berlangsung Secara Berkelanjutan

oleh -780 views
Sertijab Kasubag Bin Kejari OKU

OKU, Modern Terkini – Rotasi dan mutasi dilingkungan Kejaksaan adalah sebuah proses yang bertujuan agar regenerasi dapat berlangsung secara berkelanjutan di tubuh Korps Adhyaksa.

Hal itu disampaikan Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu Choirun parapet, SH., MH., saat memimpin pelaksanaan pelantikan serta serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubag Bin) dari Pejabat lama Niku Senda, SH. Kepada Pejabat baru Eko Setia Negara, SH., MH., sekaligus upacara pengambilan sumpah / janji Pegawai Negeri Sipil, Selasa, (23/05/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri OKU itu di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat,SH., MH., didampingi Kasi Intelijen, Kasi Pidsus, Kasi Datun, Kasi Pidum, Kasi BB, serta Jaksa Fungsional beserta seluruh Staff dan Pegawai yang berada di ruang lingkup Kejaksaan Negeri OKU.

Baca Juga :  MPC Pemuda Pancasila OKU, Berpartisipasi Dalam Upacara HUT Ke- 95 Sumpah Pemuda

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat,S.H.,M.H. engatakan, hari ini kita telah melaksanakan Pelantikan Pengambilan Sumpah PNS dan Serah terima jabatan terhadap  Kepala Sub Bagian Pembinaan yang baru.

“Untuk rotasi dan mutasi ini merupakan pemerdayaan personal, baik dalam bentuk pelaksanaan alih tugas jabatan (Tour Of Duty) maupun alih wilayah penugasan (Tour Of Area) kepada para pegawa itu juannya adalah selain untuk melaksanakan proses Regenerasi secara berkelanjutan, dengan adanya penugasan tersebut diharapkan akan memberikan kesegaran bagi para pegawai dalam menjalankan aktifitas pekerejaan sehingga tidak berdampak terhadap lahirnya semangat dan produktivitas kerja  yang tinggi, akan tetapi juga berdampak positif bagi kemajuan dan kesinambungan jalannya roda organisasi Kejaksaan,” ucap Kajari OKU.

Baca Juga :  Plando Utamakan Kepentingan Masyarakat Desa Belatung

Dalam Kesempatan tersebut, Kajari OKU menyampaikan ucapan terimakasih kepada Niku Senda, SH., atas segala dedikasinya kepada institusi Kajaksaan selama menjalankan tugas di Kejari OKU, sedangkan kepada Kasubag Bin yang baru Eko Setia Negara,S.H.,M.H., Kajari berharap agar mampu untuk bekerjasama dan memberikan kemampuan untuk bekerjasama dan memberikan kemampuan terbaiknya guna membawa Kejari OKU kearah yang lebih baik.

“Saya berharap agar saudara dalam melaksanakan tugas saudara dengan mengedepankan rasa kemanusiaan melalui penegakan hukum yang berhatinurani dalam halini mendukung 7 Perintah HarianJaksa Agung,” harap Kajari.

Baca Juga :  Karena Bujuk Rayu Jadi Sipir Di Menkum HAM, Uang Ratusan Juta Raib

Sementara itu, kepada PNS yang baru dilantik, Kajari berharap agar mereka dapat adaptif, kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas.

“Pesansaya juga kepada PNS yang baru dilantik yang merupakan generasi milenial agar dapat adapatif, kereatif, dan inovatif dalam bertugas. Kehadiran kalian diharapkan memberikan sumbangsih dan harus lebih bersemangat dalam menjalankan tugas kedepannya,” tandas Kajari. (Ril/RED)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.