Peringati HUT RI Ke-78, RSUD Ibnu Sutowo Gelar Perlombaan Dan Pentas Seni Untuk Teladani Pahlawan

oleh -1,268 views

OKU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja mengggelar peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 dengan mengadakan kegiatan pentas seni dan teaterikal perjuangan, Sabtu (12/8/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman RSUD Ibnu Sutowo Baturaja itu dihadiri Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., M.Pd, Wakapolres OKU Kompol Farida Apriliah, SH, PJ Ketua TP PKK OKU Hj. Zwesty Karenia Teddy dan tamu undangan lainya.

Direktur RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dr. Rynna Dyana Rahman mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan HUT RI ke 78.

Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, dijelaskan oleh dr. Rynna bahwa RSUD Ibnu Sutowo mengadakan beberapa kegiatan yang dilakukan yakni Jalan Sehat dan berbagai perlombaan-perlombaan.

Baca Juga :  Ketua PAC PP Semidang Aji, Siap Bertarung Di Pilkades Banjar Sari

“Kegiatan telah kita laksanakan sejak kemarin (Jumat, 11/8/2023) yakni jalan sehat dan perlombaan, hari ini kita menggelar pentas seni dan teaterikal tentang perjuangan,” jelas Rynna.

Berbagai kegiatan tersebut menurut Rynna diikuti oleh seluruh pegawai dan karyawan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja tanpa terkecual, mulai dari dokter hingga seluruh unsur karyawan.

“Semua kita libatkan tanpa terkecuali semuanya mengapresiasi kegiatan yang digelar setiap tahun ini,” terangnya.

Dikatakan Rynna, Makna kemerdekaan sendiri bagi tenaga kesehatan yakni, menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang tanpa tanda jasa dan telah memberikan yang terbaik untuk bangsa, hal itu menjadi inspirasi bagi seluruh tenaga kesehatan untuk melakukan pengabdian dan tugas sehari-hari dalam melakukan pelayanan kesehatan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Gadis Malang Diduga Korban Pembunuhan, Saat Ditinggal Orang Tua Kekebun

“Tentunya pengabdian dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik, sehingga pengorbanan para pahlawan untuk membangun bangsa yang baik dan bermartabat itu tidak sia-sia, kita juga sebagai tenaga kesehatan diberikan amanah untuk ikut berkontribusi di bidang kita sendiri,” tandasnya.

Sementara itu Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., M.Pd., sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh RSUD Ibnu sutowo Baturaja dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 78.

“Setiap tahun RSUD Ibnu Sutowo Baturaja selalu menyelenggarakan kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan sangat luar biasa, ini juga memupuk rasa kebersamaan dan silaturahmi antar sesama pegawai RSUD Ibnu Surtowo Baturaja,” kata Teddy.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan PPM Nur Ihsan Belatung

Teddy berharap dengan adanya kegiatan ini para pegawai RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dapat semakin semangat, fresh dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten OKU.

“Semoga dengan kegiatan ini menajdi motivasi dan semangat untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat OKU,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.