Audiensi Dengan MPC Pemuda Pancasila, Kajari OKU Choirun Parapat: Pemuda Pancasila Ormas Egaliter

oleh -1,818 views

Baturaja, Modern Terkini- Setelah beberapa kali tertunda MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU berkesempatan untuk ber Audiensi (pertemuan atau kunjungan kehormatan antara individu atau kelompok dengan orang lain yang memiliki jabatan, kedudukan, atau status tertentu. Dalam audiensi, pihak yang diundang dapat berinteraksi, mendengarkan informasi yang disampaikan, memberikan umpan balik, atau bertukar pendapat terkait topik yang dibahas.) dengan Kajari OKU Choirun Parapat, didampingi Kai Intel Variska Ardina Kodriansyah,SH.

Kamis 08/09/2023 bertempat di ruang kerja Kajari OKU.  Menerima rombongan Ormas Pemuda Pancasila untuk bersilaturahmi .

Baca Juga :  Abaikan Banjir, Bayi 10 Bulan Hanyut

Sambutan yang hangat dari Kajari OKU Choirun Parapat membuat suasana menjadi rileks dan perkenalan pun menjadi akrab. Kajari OKU memberikan pandangan bahwa Ormas Pemuda Pancasila ini adalah ormas besar dan sudah lama, didirikan oleh Jendral besar. Merasa seperti di kampungnya di Medan Ormas Pemuda Pancasila ini bersinergi dengan pemerintah.

Suasana Audiensi Pemuda Pancasila dengan Kajari OKU

“Ormas Pemuda Pancasila adalah ormas yang Egaliter ( memandang sama/sederajat/ dengan latar belakang apapun itu) itu yang membuat Ormas ini menjadi besar karena tidak ada diskriminasi dalam keanggotaannya dari agama, pendidikan, suku, ras, dan golongan semua ada di Ormas Pemuda Pancasila ini” tutur Kajari OKU.

Baca Juga :  Denny Di Tangkap , Diduga Edarkan Narkoba Jenis Ganja

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Yusirwan,S.IP mengatakan bahwa Ormas Pemuda Pancasila ini selalu mendukung program pemerintah.

“Dari dulu hingga sekarang Pemuda Pancasila mendukung program pemerintah dan siap bersinergi dengan pemerintah “. kata Yusirwan,S.IP

Dalam pembicaraan yang hangat itu juga Kajari OKU meminta kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU untuk menjaga kondusifitas di wilayah OKU ini dalam tahun politik ini. Juga merasa lega karena di Kabupaten OKU ini tidak ada gesekan antar Ormas .

Baca Juga :  Kodim 0403/OKU Salurkan Bantuan Tunai Bagi Pedagang Kaki Lima dan Pemilik Warung

Setelah membahas berbagai isu penting mengenai permasalahan yang ada di Kabupaten OKU ini Kajari OKU Choirun Parapat mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU ke ruan kerjanya dalam rangka silaturahmi.(fik)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.