MPC Pemuda Pancasila Audiensi Dengan Dandim 0403 OKU

oleh -2,219 views

Baturaja, Modern Terkini- Setelah minggu lalu MPC Pemuda Pancasila OKU mengadakan Audiensi dengan Kejari kali ini kembali beruadiensi dengan Dandim 0403 OKU Letkol. Harri Feriawan Rumawatine . Selasa 12/09/2023 di ruang kerja Dandim 0403 OKU serta di dampingi Lettu. Luther Sinulingga selaku Pasi Intel .

Seharusnya ini sudah bertemu bulan lalu karena kesibukan Dandim 0403 OKU sehingga baru bisa bertemu hari ini. Karena bulan Agustus banyak agenda HUT RI .

Suasana audiensi penuh keakraban.

Dalam itu Dandim 0403 OKU berpesan kepada ketua MPC Pemuda Pancasila Agar dapat mengayomi anggotanya dan berkoordinasi dengan aparat terkait apabila terjadi masalah d lapangan. Serta mengajak untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan di kabupaten OKU dalam masa damai ini dan tahun politik seperti sekarang ini.

Baca Juga :  Residivis Bongkar Rumah, Dibekuk Tim Opsnal Polsek Baturaja Timur

“Dimasa seperti sekarang ini nampaknya peran TNI tidak begitu besar, juga tapi peran TNI sangat di butuhkan saat keadaan urgen. Seperti bencana alam dan lain sebagainya ” ujar Dandim 0403 OKU.

Sementara itu ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Yusirwan,S.IP mengatakan kami selaku ormas siap bersinergi dan selalu mendukung program pemerintah.

“Kami adalah ormas terbesar ketiga di Indonesia kami selalu bekerja sama dengan pemerintah dan mendukung program pemerintah. Apabila ada masalah di lapangan kami siap berkoordinasi dengan aparat yang berwenang. Untuk menimbulkan suasana kondusif di kabupaten OKU” ujar Yusirwan,S.IP.

Baca Juga :  HUT Ke- 78 Kesehatan Angkatan Darat, Polres OKU Berikan Surprise Rumah Sakit DKT Baturaja

Dandim 0403 OKU Letkol. Harri Feriawan Rumawatine berharap ini jangan menjadi pertemuan pertama dan terakhir . Kalo ada kesempatan bolehlah kita untuk terus menjalin silaturahmi. Untuk meningkatkan keakraban diantara elemen bangsa.

Ormas Pemuda Pancasila OKU kamipun berharap agar kiranya bapak Dandim 0403 OKU menjadi pembina dari ormas ini. (fik)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.