MPC Pemuda Pancasila OKU Siap Laksanakan Muscab V

oleh -1,691 views

Baturaja, Modern Terkini- Setelah sempat beberapa kali tertunda pelaksanaan Muscab V ( Musyawarah Cabang ) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU akhirnya akan terlaksana pada bulan September ini. Menurut informasi yang valid dari pengurus MPW Pemuda Pancasila Sumsel.

Berdasarkan penelusuran media Modern Terkini di sekretariat MPC Pemuda Pancasila OKU  Minggu 17/09/2023. Pengurus MPC Pemuda Pancasila OKU mengadakan rapat pemantapan untuk pelaksanaan Muscab V .

Saat ini kita sedang memasuki masa rundown event (susunan acara) termasuk pemilihan Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU. Periode 2023/2027 yang akan dibuka masa pendaftarannya dari tanggal 18 hingga 21 September pukul 24.00 WIB, ujar Fahlevy Rizal selaku Ketua Steering Comitte ( Komite Pengarah) SC.

Baca Juga :  Jalan Cor Batukuning Rusak Parah, Pengguna Jalan Minta Perhatian Gubernur
Fahlevy Rizal ketua SC (Steering Comitte) Komite Pengarah

“Sekarang ini kita sudah mendapat kepastian pelaksanaan Muscab V dari MPW ( Majelis Pimpinan Wilayah) Pemuda Pancasila Sumsel hari Jum’at 22/09/2023 . Bagi yang berminat dan memenuhi syarat menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila OKU telah di buka pendaftaran di sekretariat kita di Jalan Imam Bonjol no 703D Air Paoh Baturaja Timur ” ujar Fahlevy Rizal.

Selain itu kita juga telah mempersiapkan segala sesuatu yang menyangkut pelaksanaan Muscab V . Panitia sudah bekerja sesuai dengan arahan dari  MPW Pemuda Pancasila Sumsel.

Baca Juga :  2 Bocah Curi Hp Di Kamar Indekos, Diringkus Tim Reskrim Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel

“Kita akan semaksimal mungkin untuk melaksanakan Muscab V ini agar sesuai dengan agenda organisasi . Tempat yang telah kita persiapkan yaitu gedung SKB ( Sanggar Kegiatan Belajar) dan segala aksesoris yang menyangkut Muscab V ini.” kata Fahlevy Rizal.

Jadikan momentum ini awal dari bangkitnya Ormas terbesar ketiga di Indonesia ini di kabupaten OKU.(fik).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.