Pj. Bupati OKU Hadiri Rakor Forkopimda Di Palembang

oleh -579 views

Baturaja, Modern Terkini– Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP,MM, MPd menghadiri Rapat Koordinasi Forum Koorddinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Sumsel dan Kabupaten/Kota Se Sumsel di Wyndham Opi Hotel Palembang, Kamis (21/9/2023).

Kegiatan dibuka Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dihadiri oleh Wakil Ketua DRPD Provinsi Sumsel Hj Kartika Sandra Desi, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan tamu undangan lainnya.

Rakor dibuka di tandai pemukulan Gong oleh Gubernur Sumsel itu membahas teknis pelaksanaan dan potensi masalah pada pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  Jengah Dengan Kondisi Kabupaten OKU, Aliansi Masyarakat Peduli OKU Gelar Aksi Di DPRD

Turut hadir mendampingi Pj Bupati OKU,Wakil ketua II DPRD OKU Yoni Risdianto Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH, Ketua PN Kelas 1 B Baturaja Hendri Agustian SH MHum, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Hari Feriawan Rumawatine, Kajari OKU Choirun Parapat SH MH, Kaban Kesbangpol OKU M Taufiq, Kadin Perkim Novri dan Kabag Prokopim Febriandi.

“Dengan adanya Rapat Koordinasi ini, diharapkan para pemimpin daerah dapat menyatukan frekuensi terkait kendala-kendala yang ada di daerah khususnya pada pelaksanaan pemilu 2024 mendatang,” kata Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Baca Juga :  Dedi, Pekerja Sutet Yang Terseret Arus Sungai Ogan Ternyata Berstatus Pengantin Baru

Untuk itu lanjut Gubernur Sumsel dibutuhkan komitmen dari seluruh pihak, agar Sumsel tetap dalam status provinsi Zero Konflik . “termasuk pada pemilu 2024 Sumsel harus Zero Konflik,” tukasnya.

Gubernur juga meminta agar setiap kepala daerah harus memahami dan update peraturan-peraturan terkait pemilu serta mensosialisasikan regulasi tersebut kepada masyarakat melalui setiap media seperti billboard, videotron, Pamflet, spanduk, banner dan lainnya sehingga peserta pemilu dapat mengerti dan mentaati peraturan yang ada.

Sementara itu Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah siap mengikuti instruksi Gubernur Sumsel terkait keamanan dan ketertiban pemilu 2024 mendatang khususnya di OKU. “tentu nya kita akan bersinergi dengan unsur Forkopimda di OKU untuk mewujudkan pemilu yang aman dan tertib,” tandasnya. (TIM)

Baca Juga :  Target 6 Kursi DPRD, Bupati Kader PAN Dalam Musda V 2021

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.