Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dan Jabatan Administrator Di Lingkungan Pemkab OKU, Dilantik Dan Diambil Sumpahnya Oleh PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah

oleh -1,350 views

Baturaja, Modern Terkini- Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah
melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU, bertempat di ruang uang Abdi Praja Pemkab OKU, Rabu (27/09/2023).

Adapun yang dilantik yaitu Drs. Januar Effendi M.I.Kom diangkat dalam Jabatan Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten OKU. Ahmad Yamin ST, MM., diangkat dalam Jabatan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten OKU. dan Ardiyansyah Danial ST., diangkat dalam Jabatan Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas PUPR Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Ajak Pengguna Jalan Disiplin Pakai Masker, Petugas Beri Himbauan Dengan Papan Bicara

Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan suatu proses biasa bagian penyegaran sehingga ilmu dan pengalaman ditempat bekerja sebelumnya dapat di sebar luaskan di tempat lain.

Proses ini telah melalui tahapan yang sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, kami yakin dan percaya hasilnya juga dapat dipertanggung jawabkan.

Selanjutnya, diharapkan kepada kita semua agar dapat melaksanakan amanah ini dgn sebaik-baiknya, jabatan ini merupakan titipan yang harus kita jaga dengan baik sesuai dengan tupoksi yang telah diberikan. Semoga amanah yang diberikan kepada kita dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi kepentingan masyarakat.

Baca Juga :  Dellys Ardo,SH Ketua SAPMA PP OKU, Siap Mengemban Amanah
Tamu undangan yang hadir

“Buatlah inovasi dan trobosan agar amanah yang diberikan kepada kita ini dapat maksimal kita jalankan”, ungkapnya.

Dihadiri oleh, Forkopimda/Mewakili, Kakan Kemenag, Sekda, Asisten I II&III, Staf Ahli I II&III, Kepala Dinas/Badan/Kantor/Bagian, Camat Se-Kab.OKU, Lurah Se-Kab.OKU.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.