Seminar Izaura Di Martapura OKU Timur

oleh -596 views

Martapura, Modern Terkini– Seminar minuman Izaura diadakan di Martapura OKU Timur Sabtu 07/10/2023. Produk ini berasal dari kota Bogor hasil karya putra Indonesia. Produk Izaura ini berdiri tahun 2015.

Sekarang masyarakat Indonesia mulai merasakan khasiatnya bisa mengobati berbagai macam penyakit seperti Maag, Asam Urat, Darah Tinggi, Gula Darah Tinggi dan berbagai macam penyakit lainnya.

Seminar ini dihadiri oleh para member lama dan baru juga dihadiri oleh narasumber yg berasal dari Lampung Senen Ahmad S.Pd, . Martin AKB Jambi, Akba Baturaja, AKC ibu Lusi, ibu Linda ibu Atik.

Baca Juga :  Kepala ATR/BPN OKU Timur Turut Kehilangan Atas Meninggalnya Ferry Mursyidan

Dalam paparannya Senen Ahmad, S.Pd menyampaikan kelebihan air Izaura ini bersifat Alkali basah pH 8+ menetralkan tubuh bersifat alkalin alami, tidak menimbulkan efek samping dan aman dikonsumsi jangka panjang. Juga Alkalin After Adaftif aman bagi lambung dan dapat dikonsumsi oleh semua orang. Termasuk bayi.

Hebatnya khasiat dari air Izaura ini Senen Ahmad, S.Pd dan Martin mengajak para member untuk mulai konsumsi Izaura air Izaura ini juga bukan untuk sehat saja. Bagi yang baru bergabung jadi member banyak keuntungannya. Seperti bonus pasangan dan sponsor, Dimana kalau bisa menjalankannya bisa bikin kantong tebal.

Baca Juga :  Raja Gowes Baturaja Ikut Berpartisipasi Di SRGF 2020

Produk Izaura ini juga ada prodak lain Bawang Hitam Black Garlic serta disinfektan. Ayo para member baru kita bikin booming supaya masyarakat tau air sehat Indonesia yaitu izaura.

Di akhir acara perekrutan member yang luar biasa dan gembira bersama….izaura yes yes….
Mulyati Atik Para AKC dan AKB.
Mulyati Atik Buk Lusi AKC Martapura siap memboomingkan izaura di Martapura .

Ibu Linda Wati calon AKB Belitang testimoninya dari ada nya ambeien mencoba Izaura selam 8 hari beliau tidak jadi operasi dari 2020. Mengkonsumsi Izaura sampai sekarang . Ibu Linda ini selama menjabat kepala puskesmas Madang Suku 2 sangat banyak membantu warga dalam bentuk apapun, beliau selalu memberikan air sehat izaura untuk kesembuhan.

Baca Juga :  K A Hadiri Peresmian Kantor Kas Bank Sumsel Babel Semidang Aji

Luar biasa sosial ibu Linda…meski sekarang sudah ganti jabatan beliau selalu tak henti berbuat baik…salam sukses berkah
melimpah buat ibu linda…(Atik )

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.