SMK Kesehatan Bina Marta Baturaja Gelar Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua OSIS

oleh -1,276 views
Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK Kesehatan Bina Marta Baturaja saat paparan visi dan misi

BATURAJA – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Bina Marta Baturaja menggelar pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2023/2024, Selasa (24/10/2023).

Pelaksanaan proses demokrasi di sekolah yang beralamat di Jl. Dr. M. Hatta, Bakung, Kelurahan Kemalaraja Kacamata Baturaja Timur itu dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, dan rahasia.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2023/2024 ini diikuti oleh 5 pasang calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS, dengan rincian pasangan calon sebagai berikut.

Baca Juga :  Thanty Septriani Harumkan SMP Negeri 10 OKU Dalam Ajang Olimpiade Sains Nasional

Pasangan nomor urut 1, Belya Dwi Amanda – Aisya Maslahah, Pasangan nomor urut 2, Adinda Natasya Putri – Mutiara Indah Safitri, Pasangan nomor urut 3, Imam Khusaini – Bayu Sadewo Imroni.

Selanjutnya Pasangan nomor urut 4, Vanesa Junita – Dea Descaria Putri dan terakhir Pasangan nomor urut 5, Arjen Adam Jordi – Dea Fitryanda.

Kepala Sekolah SMK Kesehatan Bina Marta Baturaja, Like Erfiana, S.Pd., dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada segenap panitia pemilihan yang telah menyelenggarakan rangkaian pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMK Kesehatan Bina Marta Baturaja periode 2023/2024.

Baca Juga :  Thanty Septriani Harumkan SMP Negeri 10 OKU Dalam Ajang Olimpiade Sains Nasional

“Terimakasih kepada segenap panitia atas terselenggaranya pemilihan ini, proses pemilihan ini sudah berjalan 2 minggu, dan hari ini adalah puncak pesta demokrasi sekolah kita,” ucap Like.

Like Erfiana juga berharap seluruh pemilik suara baik guru, staf dan siswa-siswi dapat memberikan suara kepada calon terbaik

“Pilihlah piliahan kita bukan berdasarkan pertemanan, tapi visi dan misi mereka yang telah mereka sampaikan dalam masa kampanye yang telah berlangsung dalam 2 minggu ini,” harapnya.

Selain itu, Like Erfiana berharap kepada calon yang nantinya terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua OSIS agar dapat melaksanakan apa yang telah disampaikan dalam visi dan misinya.

Baca Juga :  Thanty Septriani Harumkan SMP Negeri 10 OKU Dalam Ajang Olimpiade Sains Nasional

“Yang terpilih semoga dapat menjalankan visi dan misi serta program kerjanya,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.