Giat Koordinasi Dan Monitoring Kantor KPU Dan Bawaslu Kabupaten OKU

oleh -229 views

Baturaja, Modern Terkini- Selasa 28/11/2023 Pukul 10.00 WIB bertempat dikantor KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU telah dilaksanakan kegiatan koordinasi dan monitoring kegiatan pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU.

Pada pelaksanaan kegiatan ini Kabag Ops Polres OKU yang diwakili oleh Kasubag dalops Bag Ops AKP. A. Bastari bersama Kasubag Kerma Bag Ops Iptu. Nuzul Karyadi dan personil bag Ops Polres OKU melakukan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Polsek Baradatu Ringkus RA Diduga Pelaku Curat Dump Truk

Selanjutnya berkoordinasi dengan Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Yudi Risandi, S.Sos., M.Si dan ketua KPU OKU Naning Wijaya, ST dan disampaikan pesan2 kamtibmas yang bertujuan agar pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Kemudian disampaikan kepada personil pengamanan untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, hindari pelanggaran sekecil apapun dan melaporkan perkembangan situasi kepada atasannya masing-masing sehingga apabila terjadi hal-hal sekecil apapun yang dapat berpotensi terjadi gangguan kamtibmas dapat segera ditangani dengan cepat.

Baca Juga :  Paripurna DPRD, Bupati Sampaikan Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019

Adapun hasil pada pelaksana kegiatan tersebut : Bahwa saat ini KPU dan Bawaslu masih melaksanakan kegiatannya seperti biasa serta tidak ditemukannya gangguan ataupun kendala yang dapat menghambat kegiatan pada pelaksanaan tugas KPU dan Bawaslu Kab OKU.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.