Pj. Bupati OKU Kukuhkan Relawan Pemadam Kebakaran Se Kabupaten OKU

oleh -308 views

Baturaja, Modern Terkini- Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Melakukan
Pengukuhan serta pembinaan sebanyak 300 Relawan pemadam  kebakaran dari berbagai Desa di seluruh Kecamatan se-Kabupaten OKU bertempat di Gedung Kesenian Baturaja, Selasa (28/11/2023).

Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen berkat bantuan dan dukungan dari relawan kebakaran, TNI, Polri serta stakeholder, kebakaran hutan dan lahan dapat dikendalikan serta tidak terjadi hal – hal yang tidak dinginkan.

Baca Juga :  Paripurna LKPD 2019, Kabupaten OKU

“Para relawan yang dikukuhkan pada hari ini akan diberikan berbagai pelatihan dan simulasi kebakaran. Diharapkan, langkah ini akan meningkatkan keterampilan mereka dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, termasuk penggunaan peralatan pemadam dan teknik evakuasi yang lebih baik”, ujarnya.

Pj. Bupati OKU berharap, dengan adanya pembentukan relawan damkar, kedepan dapat menjadi garda terdepan dalam rangka berjuang memadamkan kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di desanya masing – masing.

Acara Di lanjutkan dengan Pemasangan Atribut Damkar secara simbolis oleh Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran OKU kepada Relawan Damkar.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.