Pertandingan Gaple Dalam Rangka HUT Pemuda Pancasila Ke- 64

oleh -1,961 views

Baturaja, Modern Terkini- MPC ( Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila OKU mengadakan pertandingan Gaple dalam rangka HUT Ormas Pemuda Pancasila yang ke 64 Jum’at malam 01/12/2023 bertempat di hall futsal Hotel Redante 2 Baturaja.

Pertandingan ini terbuka untuk umum tak hanya untuk anggota Pemuda Pancasila saja . Jumlah peserta yang mendaftar ke panitia 32 pasang dengan sistem gugur .

Keponakan Sekcab MPC OKU yang melakukan pernikahan

Pertandingan Gaple ini bertepatan dengan acara akad nikah keponakan Fahlevy Rizal selaku Sekretaris Cabang Pemuda Pancasila OKU. Aisyah Purnama Sargi,A.Md Binti Fitra Purnama dengan Ryan Biando Agam,S, Tr, Tra Bin Drs. H.M. Al Buchori,M.I.Kom yang telah melaksanakan akad nikah siang hari sebelum pertandingan Gaple ini di mulai.

Baca Juga :  Menuju Supervisor K3 Yang Profesional

Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Yusirwan,S.IP hadir pada kesempatan ini sekaligus membuka pertandingan Gaple ini dan memberikan kata sambutan pada kesempatan yang berbahagia itu.

“Saya ucapkan kepada pengantin yang baru saja menikah ini agar menjadi keluarga Samara ( Sakinah mawadah warahmah). Kita juga mengadakan pertandingan Gaple ini turut bersukacita dan memperingati Hari Ulang Tahun Ormas Pemuda Pancasila.

Kepada semua yang hadir saya mengajak bergabung karena ormas Pemuda Pancasila ini tidak terkait dengan Partai Politik siapapun boleh bergabung tapi harus beragama dan berideologi Pancasila. Kita berpandangan kesetaraan setiap anggota tanpa melihat background ( Latar Belakang) nya.” ujar Yusirwan,S.IP

Baca Juga :  PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah Hadiri Rakor Bersama Mendagri

Setelah kata sambutan dari ketua MPC Pemuda Pancasila OKU dilakukan undian untuk memulai pertandingan.

Para sang juara pertandingan Gaple Dalam Rangka HUT Pemuda Pancasila ke 64

Dari 32 pasang peserta setelah di mainkan pertandingan muncullah sang juara. Adapun yang mendapat juara pertama adalah Leo Cs, juara kedua Rahmat Cs, juara ketiga Kamiso Cs, dan juara harapan atau peringkat keempat Firdaus Cs .

Pertandingan berjalan lancar dan sukses semoga di tahun mendatang MPC Pemuda Pancasila OKU kembali dapat menggelar event seperti ini dan juga event lain yang langsung bersentuhan dengan masyarakat banyak.(fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.