Kapolres OKU Berikan Arahan Kepada 46 Siswa SPN Betung Polda Sumsel

oleh -681 views

Baturaja- Kapolres OKU AKBP. Arif Harsono, S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada 46 siswa SPN Betung Polda Sumsel yang berlangsung di Ruang Lantai II Polres OKU Selasa (05/12/2023).

Sebelumnya Polres OKU kedatangan siswa Diktukba Polri Gel II TA. 2023 Polda Sumsel, siswa tersebut akan melaksanakan latihan kerja berlangsung selama 1 (satu) bulan terhitung mulai 13 November sampai dengan 13 Desember 2023.

Sebanyak 46 siswa tersebut di bagi menjadi 4 (empat) tempat latihan kerja yaitu Polres OKU 16 siswa, Polsek Baturaja Timur 10 siswa, Polsek Baturaja Barat 10 siswa dan Polsek Lubuk Batang sebanyak 10 siswa.

Baca Juga :  Pidato Gubernur Sumsel Usai Penyerahan SK PLh Bupati OKU Tuai Kontroversi

“Kapolres OKU AKBP. Arif Harsono, S.I.K., M.H., dalam arahannya menyampaikan pesan kepada siswa untuk menjadi insan Bhayangkara yang dapat dicontoh dan teladan di tengah kehidupan masyarakat, serta mampu membangun kehidupan pribadi tangguh dan sosial yang baik.

Juga menekankan agar para siswa tidak membuat pelanggaran sekecil apapun, menjauhi perilaku tidak terpuji dan mengikuti peraturan yang berlaku.

Kegiatan Latja ini merupakan kesempatan emas untuk menggali ilmu lebih dalam dari para senior yang berpengalaman dan menerapkan teori yang telah didapat selama pendidikan.

Baca Juga :  Positif Covid-19 Warga Semprot Disinfektan Secara Mandiri, Persiapkan Diri Hadapi Bulan Ramadhan

Manfaatkan waktu kalian di Polres OKU ini untuk belajar dan menimba ilmu dengan sebaik-baiknya, pelajari setiap materi yang di sampaikan oleh mentor, maksimalkan pengaplikasian praktek di lapangan untuk mendapat pengalaman dan ilmu yang bermanfaat.” tutup Kapolres OKU.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.