Warga Desa Pusar Hilang Tiga Hari Lalu, Kini Telah Kembali

oleh -2,754 views

Baturaja, Modern Terkini- Selasa 26/12/2023 sekira pukul 06.20 WIB informasi dari Dedi Darmawan warga desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU. Sumber informasi menyebutkan bahwa warga yang hilang di pulau desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji Darwis bin Ahmad Zohir telah kembali kerumah nya di desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Adanya informasi tersebut sekira pukul 07.00 WIB Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi beserta Kanit Intelkam, Kanit Reskrim dan Babin Kamtibmas Desa Keban Agung mendatangi IGD RS Ibnu Soetowo Baturaja, Darwis sudah dilakukan perawatan medis dan saat ini sudah di tempatkan di ruangan rindu III dalam keadaan lemas, telapak kaki penuh luka tusuk (kena duri tajam) dikarenakan selama berjalan tidak menggunakan alas kaki dan korban saat ini belum dapat memberikan keterangan.

Baca Juga :  Pelaku Pengeroyokan Dijerat Dengan Pasal 170 KUHP

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP. Arif Harsono,S.IK melalui kasi Humas Iptu Ibnu Holdon membenarkan pulangnya korban yang hilang 3 hari yang lalu di desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji.

“Selasa 26/12/2023 sekira pukul 06.00 WIB ibu korban Farida 70 tahun , IRT, Dusun II desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU hendak memberi pakan ayam di kandang belakang rumah, tiba – tiba Darwis memangil ibunya dari belakang dan berkata “Maaf mak aku minggat” selanjutnya ibu korban langsung memeluk dan membawanya kedalam rumah. Kemudian ibu korban langsung menghubungi keluarganya dan memberikan pertolongan pertama dengan memberikan minum.

Baca Juga :  Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU Terpilih Dilaksanakan Di Griya Agung

Informasi yang di dapat Darwis pada saat pulang menggunakan pakaian warna merah dan celana panjang warna abu – abu. Sekarang Darwis sudah di dibawa kerumah sakit umum.

Identitas korban hilang Darwis Bin Ahmad Zohir, ± 40 tahun, Buruh, Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Dengan kembalinya korban hilang di Pulau Desa Keban Agung Darwis Tim gabungan Basarnas, BPBD Kabupaten. OKU, relawan warga Desa Pusar, relawan Desa Keban Agung, TNI dan Polri dihentikan.” tutup Iptu Ibnu Holdon.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.