Seorang Laki-laki Tewas Terserempet Kereta Api Jurusan Palembang – Tj. Karang

oleh -1,681 views

Baturaja, Modern Terkini- Leo M. petugas security PT. KAI stasiun Belatung Rabu 03/01/ 2024 sekira jam 11.30 WIB mendapat info dari Petugas Pelayanan Kereta Api (PPKA) masinis kereta api expres merasa menabrak atau memyerempet seseorang di KM 241+0/3 Dsn. VII Air Aman Desa Lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Leo melakukan pengecekan di titik koordinat yang dilaporkan. sesampainya di titik koordinat di maksud menemukan sesosok laki – laki yang sudah tidak bernyawa lagi didalam parit atau siring pinggir rel kereta api. Leo melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lubuk Batang.

Peristiwa ini menyebabkan korban Yanto mengalami luka di kepala, mengeluarkan darah dari mulut dan dari telinga. Yanto bin Paiman diduga korban terserempet/tertabrak Kereta Expres yang melaju dari arah Palembang menuju arah Baturaja.

Baca Juga :  Lagi... Bapak Tiri "Cabuli" Anaknya

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP. Imam Zamroni,S.IK,M.H melalui kasi Humas Iptu Ibnu Holdon membenarkan peristiwa kereta api Express menabrak/menyerempet seorang laki-laki dan meninggal dunia.

“Identitas korban Yanto Bin Paiman (alm), ± 37 Tahun, Dsn. VII Desa Lubuk Batang Lama, Kecamatan Lubuk Batang kabupaten OKU.

Identitas saksi Leo M. 42 Tahun Desa Kartamulya Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Angkut Bahrudin, 52 Tahun, Desa Lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.” tutup Iptu Ibnu Holdon.

Baca Juga :  Rudapaksa Penyandang Disabilitas, Dibawa Ke Mako Polres OKU Polda Sumsel

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.