Saling Tusuk Menggunakan Senjata Tajam Di Kalangan Sukapindah

oleh -2,302 views

Baturaja, Modern Terkini- Sabtu 06/01/2024 Jam 09.00 WIB Indra Bangsawan menagih uang sewa tempat (Lapak) di kalangan (pasar yang ada seminggu sekali) kepada Taslim. Namun tidak mau memberikan uang yang dimaksud sehingga antara pelaku dan korban terjadi selisih paham. Berujung dengan perkelahian antara pelaku dengan korban saling tusuk dengan menggunakan pisau.

Dengan peristiwa tersebut korban langsung di bawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ini korban sudah di rujuk ke Rumah Sakit Noesmir Baturaja. Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Peninjauan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca Juga :  Warga Desa Pusar Hilang Tiga Hari Lalu, Kini Telah Kembali

Terjadinya peristiwa perkelahian disebabkan oleh rasa ketersinggungan antara pelaku dengan korban.

Pelaku adalah petugas penagih sewa lapak tempat berjualan di kalangan yang sudah ditunjuk oleh BUMDes ( Badan Usaha Milik Desa) Desa Sukapindah Kecamatan KPR ( Kedaton Peninjauan Raya) Kabupaten OKU.

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP. Imam Zamroni,S.IK,M.H melalui kasi Humas AKP. Iptu. Ibnu Holdon membenarkan peristiwa saling tusuk menggunakan senjata tajam antara petugas tagih sewa lapak dengan pedagang kalangan.

“Pelaku Indra Bangsawan Bin Si Utak, 58 tahun , Tani, Dsn. III Ds. Sukapindah Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU (Mengalami luka tusuk pada tangan kiri)

Baca Juga :  Lihat Korban Tertidur Pelaku Kuras Isi Warung, Disergap Team Singa Ogan Polres OKU Polda Sumsel

Korban TASLIM Bin, 61 Th, Wiraswasta, Desa Sukapindah Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (Mengalami 4 luka tusuk dan luka sayat pada bagian tangan)

TKP (Tempat Kejadian Perkara) Pasar Tradisoinal / Kalangan Dusun III Desa Sukapindah Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU

Barang bukti diamankan 1 bilah sajam jenis pisau,1 lembar baju Kaos,1 Lembar Celana warna cream, 1 Buah dompet merk levis,1 lembar celana dasar warna cokelat.” tutup AKP. Ibnu Holdon.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.