LSM Elang Mas Beraudiensi Dengan Badan Kesbangpol Kabupaten OKU

oleh -470 views

Baturaja, Modern Terkini- LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Elang Mas (Elemen Pejuang Masyarakat) sesuai agenda dari Badan Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik) Kabupaten OKU untuk beraudiensi. Selasa 09/01/2024 di kantor Kesbangpol Kabupaten OKU Jalan Imam Bonjol no 130 desa Tj. Baru Baturaja Timur.

Hadir dalam kesempatan ini LSM Elang Mas Ketua Ardi Yansah, Sekretaris Apriandi beserta rombongan. Sedangkan dari Badan Kesbangpol Novian Ardi,SE selaku Plt. Kaban Kesbangpol OKU beserta jajaran.

Hal yang di bahas dalam audiensi ini adalah tentang Legalitas, keberadaan, dan existensi dari LSM Elang Mas . Serta untuk mendapatkan pengakuan dari pemerintah Kabupaten OKU dengan cara Badan Kesbangpol menerbitkan STL ( Surat Tanda Lapor).

Baca Juga :  Razia Rutin Dishub OKU Di Masa New Normal

Dalam pertemuan yang hangat dan bersahabat itu banyak hal-hal yang disampaikan oleh Novian Ardi,SE bahwa LSM adalah Lembaga yang mempunyai fungsi sebagai kontrol sosial bagi pemerintah.

Sementara itu Ardi Yansah ketua LSM Elang Mas mengatakan kami ini lembaga baru di Kabupaten OKU berharap dapat memberikan warna bagi bagi pemerintah, dan juga bisa exist dalam fungsinya.

“Kami ini Lembaga yang baru di kabupaten OKU ini kami berusaha mendapatkan pengakuan dari pemerintah Kabupaten OKU . Kami melengkapi berkas untuk mendapatkan STL sekaligus beraudiensi dan menyambung silaturahmi dengan Badan Kesbangpol OKU.” ujar Ardi Yansah

Baca Juga :  PJ. Bupati OKU Buka STQ XXVII Tahun 2023 Tingkat Kabupaten OKU

Sementara itu Plt. Kaban Kesbangpol Kabupaten OKU Novian Ardi, SE berharap dengan adanya pengakuan dari pemerintah. LSM dapat menjalankan fungsi yang sebenar – benarnya .

“Dengan keberadaan LSM Elang Mas ini menjadi warna tersendiri bagi pemerintah dan juga kami berharap agar Lembaga ini menjalankan visi dan misinya . Sesuai dengan peraturan dan undang – undang yang berlaku.” pungkas Novian Ardi,SE.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.