Tuna Rungu Diserang Binatang Buas Jenis Beruang

oleh -2,235 views

Baturaja, Modern Terkini- Rabu 17/01/2024 sekira pukul 12.30 WIB telah terjadi peristiwa serangan binatang buas jenis Beruang terhadap warga Joni Bin Mardi . Saat itu korban sedang berada di kebun miliknya. Mengakibatkan terputusnya pergelangan telapak kaki sebelah kiri korban.

Korban melakukan perlawanan dengan cara menusuk dengan menggunakan pisau ke badan beruang tersebut sebanyak 3 kali. Sehingga Beruang tersebut lari Kemudian korban meminta pertolongan kepada Mardi (orang tua korban) . Sedang berada di kebun, kemudian Mardi meminta pertolongan kepada warga.

Baca Juga :  E T Bin H J "BD" Jenis SS Digrebek Satres Narkoba Polres OKU

Korban berhasil di bawa kembali ke desa Mendingin, sekira pukul 16.00 WIB korban di antar warga ke puskesmas Mendingin, namun luka korban cukup parah, korban di rujuk ke rumah sakit umum Baturaja untuk dilakukan pengobatan, saat ini korban di rawat di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Terjadinya serangan binatang buas terhadap warga di karenakan korban menderita tuna rungu (bisu,tuli) dan tidak bisa bicara. Sehingga kurang kewaspadaan, serta hutan perkebunan warga di desa Mendingin berada di hutan cukup luas yang banyak terdapat binatang buas.

Baca Juga :  Ipda Hertomi Kapolsek Semidang Aji, Perintahkan Tim SPKT Bantu Pencarian Orang Hilang Di Sungai Ogan

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP. Imam Zamroni,S.IK, MH melalui Kasi Humas Iptu. Ibnu Holdon membenarkan peristiwa serangan binatang buas jenis Beruang di Kecamatan Ulu Ogan desa Mendingin

“Identitas korban Joni Bin Mardi, 43 tahun, tani, RT 011 Dusun III Desa Mendingin Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU.” pungkas Iptu Ibnu Holdon.

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.