Amin Ketua RT 22 Sekar Jaya: Gotong royong Untuk PTM. Sriwijaya

oleh -418 views

Baturaja, Modern Terkini- PTM. (Persatuan Tenis Meja) Sriwijaya dalam beberapa hari ini melakukan Concrete (Pengecoran) lantai untuk sarana latihan. Karena belum mempunyai tempat yang permanen untuk latihan.

Arifin warga blok NC 08 RT 22 RW 04 kelurahan Sekar Jaya memfasilitasi komunitas penghobi tenis meja di lingkungannya. Dengan menjadikan halaman samping rumahnya digunakan  untuk tempat latihan tenis meja PTM. Sriwijaya.

“Saya juga penghobi Tenis Meja, tapi saya bekerja sehingga jarang ada kesempatan untuk berlatih. Untuk itu saya memfasilitasi bagi rekan-rekan yang sama-sama penghobi Tenis Meja untuk berlatih di rumah saya.

Baca Juga :  Tunggal Putra OKU KU 18, Menjuarai Tenis Meja Gubernur Cup 2021

Halaman samping rumah ini biasa saya gunakan untuk garasi mobil saya. Karena banyak rekan-rekan yang ingin berlatih dan tidak ada tempat untuk itu kita bersama -sama gotong royong merapikan lantai biar nyaman di gunakan” ucap Arifin Selasa 22/01/2024.

Sementara itu ketua RT 22 Kelurahan Sekar Jaya Amin mengatakan bahwa PTM. Sriwijaya ini adalah milik kita bersama. Untuk itu kita bergotong royong  merapikan tempat latihan ini.

“Untuk anggaran biaya kegiatan ini didapat dari sumbangan dari para penghobi juga warga yang mendukung kegiatan ini. Kegiatan ini sama sekali tak ada hubungannya dengan politik karena berbarengan dengan masa kampanye.” terang ketua RT 22

Baca Juga :  Pengendalian Inflasi Dan Stunting, PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Sambut Baik Ide Program Ayam Petelur Diskanak OKU

Gotong royong ini banyak warga sekitar yang membantu seperti Wak Rusdi, Aan, Salibi, Untung, Juanda, Wahid, dan banyak lagi warga RT 22. (fik).

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.