Pelantikan Secara Simultan 3 PAC, MPC Pemuda Pancasila OKU

oleh -1,504 views

Baturaja, Modern Terkini- Ketua MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila OKU H.Yusirwan,S.IP melantik secara simultan ketua-ketua PAC (Pengurus Anak Cabang ) kecamatan Pengandonan, Muara Jaya, dan Ulu Ogan Minggu 28/01/2024 di desa Tanjung Sari kecamatan Pengandonan.

Rombongan ketua MPC Pemuda Pancasila OKU tiba di desa Tanjung Sari sekira pukul 11.00 WIB diiringi hujan rintik-rintik. Tapi tak menghalangi sakral nya acara pelantikan pengurus PAC Pengandonan, Muara Jaya, Ulu Ogan.

Hadir pada acara pelantikan Pengurus Anak Cabang secara simultan ini Oktaria Rosalina,S.IP, Msi Camat Pengandonan, Iptu Haris Siswanto Wakapolsek Pengandonan, Suparman Babinsa, Welandy Kusuma Bendahara MPC PP OKU, Novriansyah (Babon) wakil ketua I, Rahmat Hidayat wakil ketua II, Noven Romadhon wakil ketua. Mulawarman MPO PP OKU, Cink Tisna utusan PT. AOC.

Baca Juga :  Polres OKU Luncurkan SIMAMANG, Untuk Turunkan Angka Kecelakaan

Acara diisi dengan kata sambutan dari Camat Pengandonan, Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU dan kepala desa Tanjung Sari sekaligus dilantik menjadi ketua PAC Pengandonan

Camat Pengandonan dalam sambutannya mengatakan bahwa Ormas Pemuda Pancasila ini dari sisi umur sudah sangat banyak tapi belum terdengar gaungnya di kecamatan Pengandonan.

“Saya selaku Camat Pengandonan menginginkan jangan hanya seremonial pelantikan saja . Saya juga menunggu eksistensi dari pengurus yang dilantik. Program apa yang bisa di berikan oleh pengurus untuk memajukan kecamatan Pengandonan ini.” Oktaria Rosalina,S.IP,Msi.

Baca Juga :  Ketua MPC PP OKU Jagokan Qatar Pemenang Pada Laga Pembuka "Pildun" 2022
Oktaria Rosalina,S.IP.Msi Camat Pengandonan saat memberikan sambutan

Sementara itu sambutan dari ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Yusirwan,S.IP berterima kasih atas penerimaan secara kekeluargaan di desa Tanjung Sari.

“Kami ini ormas Pemuda Pancasila selalu mendukung program dan bersinergi dengan pemerintah. Ormas pemuda Pancasila tidak pernah berseberangan dengan pemerintah.” ujar Yusirwan,S.IP.

Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Yusirwan,S.IP memberikan sambutan

Kepala desa Tanjung Sari sekaligus dilantik menjadi ketua PAC Pengandonan Junaidi,SH selamat datang di desa Tanjung Sari inilah yang bisa kami berikan kepada rombongan ketua MPC Pemuda Pancasila OKU.

“Kami menjadi pengurus PAC Pemuda Pancasila semoga menjadi benteng untuk kami menjalankan tugas sehari dan mempertebal rasa untuk mempertahankan Pancasila sebagai ideologi negara” ujar Junaidi,SH

Baca Juga :  Koalisi ALASAN Meminta Pemkab OKU Cabut Izin SPBU UB
Junaidi, SH memberikan sambutan

Sebelum acara inti ada penampilan Burdah ibu-ibu pengajian dari desa Tanjung Sari, binaan dari kepala desa .

Acara yang langsungkan khidmat dengan menyerahkan bendera pataka dari ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Yusirwan,S.IP kepada ketua-ketua yang dilantik Junaidi,SH ketua PAC Pengandonan, Johan Wahyudi ketua PAC Muara Jaya, dan Junaidi ketua PAC Ulu Ogan .

Penyerahan Bendera Pataka kepada ketua-ketua PAC yang dilantik

Setelah acara inti dilaksanakan ditutup dengan doa oleh Afrizal ketua PAC Baturaja Timur, dan makan siang bersama dihibur oleh musik orgen tunggal.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.