Gadis Malang Diduga Korban Pembunuhan, Saat Ditinggal Orang Tua Kekebun

oleh -1,763 views

Baturaja, Modern Terkini- Kamis 08/02 /2024 sekira pukul 07.30 WIB Wahyulen memanggil korban untuk diajak mandi ke sungai, tetapi tidak ada jawaban dari korban. Merasa ada yang aneh  Wahyulen menggedor jendela kamar korban tetapi masih tetap tidak ada jawaban dari korban.

Dengan keanehan tersebut  Wahyulen meminta bantuan Ariya Triyunita untuk mengecek kedalam rumah. Kedua teman korban  mendorong pintu samping dalam keadaan tertutup hanya diganjal sepatu dan kain lap.  Kedua saksi menuju kamar korban dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Ditutupi dengan selimut milik korban kemudian kedua saksi membuka selimut tersebut terlihat beberapa luka di sekujur tubuh korban.

Kedua saksi menjerit meminta bantuan warga sekitar.
Kemudian warga memangil orang tuanya korban .  Dimana orang tua nya berada di kebun.

Baca Juga :  Kapolres OKU Berikan Arahan Kepada 46 Siswa SPN Betung Polda Sumsel

Anggota Polres OKU  dan Polsek Semidang Aji memasang police line dan olah TKP oleh Inafis  dan Medis UPTD Puskesmas Ulak Pandan dengan hasil. Luka tusuk di bagian leher, robek sayatan. Luka jari tengah manis dan kelingking. Luka tusuk di bagian perut sebelah kiri. Luka tusuk di dada sebelah kiri bawah ketiak. Luka tusuk di badan sebagian sebelah kanan. Luka tusuk leher bagian belakang. Untuk kekerasan pada alat kelamin tidak ditemukan.

Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Soetowo Baturaja untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih mendalam dan situasi di TKP saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca Juga :  Disimpang Tiga Air Paoh, Pengedar Narkoba Disergap

Menurut informasi warga bahwa korban dirumah sendirian dikarenakan saat ini sedang musim durian sehingga orang tua korban bermalam di kebun untuk menjaga durian. Rabu 07/02/2024 sekira pukul 17.00 WIB orang tua korban pulang kerumah dan  kemudian pada pukul 21.00 orang tua korban kembali lagi ke kebun untuk menunggu durian.

Anggota Polres OKU yang hadir di TKP Kasat Reskrim Akp Sutiyo Hermawan, S. I. K, Kbo Reskrim Ipda Fachrizal Efendi, Kanit Pidum Ipda Omi, S. E, Pawas Ipda Fitrawadi, S.H, Piket SPKT Polres OKU, Inafis Polres OKU, Kanit Patroli Polsek Semidang Aji, Kanit Reskrim Polsek Semidang Aji, Kanit Intelkam Polsek Semidang , Piket SPKT Polsek Semidang Aji.

Baca Juga :  Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59 Kabupaten OKU Tahun 2023

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP. Imam Zamroni,S.IK,MH melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon membenarkan peristiwa Ditemukannya mayat seorang perempuan di Desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Aji.

“Kemungkinan korban melakukan perlawanan dengan pelaku terlihat dari TKP korban berantakan dan ditutupi selimut.

Identitas korban Dina Merianti Binti Darmawan,18 tahun,  Turut orang tua. Saksi  Wahyulen PG Binti Yusri, 19 tahun, turut orang tua,  Aria Triyunita Binti Mastumi, 40 tahun, Ibu rumah tangga. Identitas orang tua, Darmawan Bin Zainudin, 55 tahun, Tani, Desa Suka Merindu Kecamatan Semidang Aji.

Barang bukti yang diamankan di TKP handuk korban, selimut, baju, pas foto dengan pacar korban, bantal, HP milik korban.” tutup Iptu Ibnu Holdon.(fik/hms)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.