Shalat Tarawih Perdana Ramadhan 1445 H, Di masjid Al-Kautsar Sekar Jaya Berjalan Khidmat

oleh -462 views

Baturaja, Modern Terkini- Setelah selesai shalat Magrib Senin 11/03/2024 warga RW ( Rukun Warga) O5 dan sekitarnya kelurahan Sekar Jaya baik maupun muda serta anak-anak sekolah berduyun duyun menuju masjid Al-Kautsar untuk melaksanakan ibadah shalat tarawih berjamaah.

Pemerintah menetapkan hari ini sebagai awal pertama bulan Ramadhan 1445 H . Penetapan ini disambut gembira oleh masyarakat seluruh Indonesia tak terkecuali masyarakat yang berada dilingkungan RW O5 dan sekitarnya di kelurahan Sekar Jaya kecamatan Baturaja Timur.

Baca Juga :  Dengan Kegiatan Jum’at Curhat, Kapolres OKU Tampung Keluh Kesah Masyarakat

Ibadah shalat tarawih di mulai dari shalat Isya berjamaah. Bertindak selaku imam Ustad Baharuddin. Dilanjutkan dengan kata pembukaan oleh ketua pengurus masjid Al- Kautsar Rosadi,S.Pd,M.Pdi.

“Saya sudah cukup lama tinggal dilingkungan RW O5 ini bersamaan dengan di bangunnya masjid Al-Kautsar ini. Sekarang nampak jemaah yang ada semakin bertambah. Juga ada yang datang dan pergi seiiring berjalannya waktu. Tetapi tidak menghalangi kita untuk terus beribadah dan menambah keimanan kita.

Jemaah ibu ibu saat bubar shalat tarawih berjamaah

Marilah kita bersama -sama menjalankan ibadah untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Apalagi di bulan Ramadhan ini segala amal ibadah kita dilipat gandakan nilai pahalanya” tutur Rosadi,S.Pd,M.Pdi

Baca Juga :  Pelaku Penggelapan 200 zak Semen, Diringkus Tim Opsnal Reskrim Polsek Baturaja Timur Polres OKU Polda Sumsel

Setelah pembukaan dari ketua pengurus masjid Al- Kautsar ibadah dilanjutkan shalat tarawih berjamaah. Sampai selesai ibadah shalat tarawih berjamaah berjalan lancar tertib, aman, dan Khidmat. (fik).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.