Bawa Senjata Tajam Bukan Profesinya, Dibawa Ke Polsek Pengandonan Polres OKU

oleh -608 views

Baturaja, Modern Terkini- Sabtu 23/03/2024 sekira jam22.40 WIB di Jalan Lintas Desa Gunung Kuripan Kecamatan Pengandonan OKU telah diamankan seorang laki-laki membawa senjata tajam yang bukan profesinya yang mengaku bernama H Bin Ali Gani dengan sengaja membawa, memiliki 1 ( satu ) bilah pisau terbuat dari besi yang panjangnya 15 Cm warna coklat , bergagang kayu warna coklat dan bersarung kayu warna coklat.

Saat anggota Reskrim Polsek Pengandonan melaksanakan razia malam minggu di dapat beberapa orang laki-laki nongkrong di pinggir jalan lintas Desa Gunung Kuripan . Saat di lakukan pemeriksaan dan penggeledahan tersangka kedapatan membawa senjata tajam yang di selipkan dipinggang sebelah kiri, kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Pengandonan guna dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga :  Disimpang Tiga Air Paoh, Pengedar Narkoba Disergap

Kapolres OKU Polda Sumsel AKBP. Imam Zamroni,S.IK,MH melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon membenarkan peristiwa penangkapan pelaku tindak pidana membawa senjata tajam yang bukan profesinya sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 2 ayat ( 1 ) UU Darurat No.12 tahun 1951.

“Tempat kejadian Jalan Lintas Desa Gunung Kuripan Kecamatan Pengandonan OKU.

Tersangka H Bin Ali Gani, 22 tahunn,Tani, Dusun I Desa Ujan Mas Kecamatan Pengandonan.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka 1 ( satu ) bilah pisau terbuat dari besi yang panjangnya 15 Cm warna coklat, bergagang kayu warna coklat dan bersarung kayu warna coklat.” pungkas Iptu Ibnu Holdon.

Baca Juga :  Oknum ASN, Diduga Gelapkan Mobil Sewaan

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.