Ditemukan Mayat Laki – laki Didalam Bedeng, Diduga Terkena Serangan Jantung

oleh -1,762 views

Baturaja, Modern Terkini- Minggu 05/05/ 2024 sekira jam 19.30 WIB di RT. 02 Dusun IV Ds. Penantian, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten  OKU  ditemukan Mayat seorang laki- laki di dalam Bedeng miliknya.

Adanya informasi tersebut dari masyarakat Kapolsek Sosoh Buay Rayap Polres OKU Iptu Karbianto, S.H., bersama personelnya menuju lokasi ditemukannya sesosok mayat laki-laki yang diketahui sudah meninggal dunia.

“Korban Juliansyah Bin Sukirman, 45 Th, Swasta RT. 2 Dusun IV Desa Penantian Kecamatan Sosoh Buay Rayap. ” ujar Iptu Karbianto, SH

Baca Juga :  Josi Robet : Gubernur Harus Segera Menentukan Pj Bupati OKU

Menurut keterangan saksi yang kami himpun Pebrina dan  Elmi yang merupakan sepupu dari korban.

“Sekira jam 16.45 WIB Saksi pergi kerumah korban dengan tujuan hendak menagih uang yang di pinjam oleh korban. Sesampai di bedeng korban saksi bertanya dengan anak korban Cika Aura Ramadona, umur 11tahun, Bapakmu ada, kemudian anak menjawab ada, sedang tidur.

Saksi menyuruh anak tersebut untuk membangunkan korban akan tetapi korban tak kunjung bangun, kemudian saksi masuk untuk mengecek dan membangunkan korban, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi ( Meninggal Dunia) dalam keadaan Posisi terlentang.” tambah Iptu. Karbianto, SH

Baca Juga :  Kurir Narkoba Jenis Sabu, Digiring Ke Polres OKU

Sekira jam 18.00 WIB korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tim Inafis Polres OKU melakukan identifikasi terhadap korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di kamar otopsi oleh dokter Rumah Sakit Umum Daerah Ibnu Sutowo Baturaja di dapati bahwa korban tidak ditemukan adanya luka lebam, luka memar atau luka yang disebabkan akibat kekerasan serta dokter belum bisa memastikan penyebab kematian korban dikarenakan tidak dilakukan pemeriksaan dalam ( Otopsi)

Baca Juga :  Jengah Dengan Kondisi Kabupaten OKU, Aliansi Masyarakat Peduli OKU Gelar Aksi Di DPRD

Dari pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan bahwa keluarga korban tidak menuntut untuk dilakukan pemeriksaan dalam ( Otopsi ) atas meninggalnya korban.” ungkap Iptu Karbianto,SH

Sekira jam 19.30 WIB pihak rumah sakit telah menyerahkan jenazah kepada keluarga korban untuk di bawa pulang dan segera untuk dimakamkan.

Dugaan sementara korban meninggal dunia diakibatkan serangan jantung dikarenakan tidak ditemukannya tanda – tanda adanya luka kekerasan.(tim).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.