Viral Oknum Tukang Ojek Curi Tabung Gas Melon, Kantin Depan Kampus Unbara

oleh -2,059 views

Baturaja, Modern Terkini- Apes yang dialami Ita seorang single parent (orang tua tunggal) pemilik kantin di depan kampus Unbara (Universitas Baturaja) Jl.Ratu Penghulu, desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Bagaimana perasaannya kantin yang dikelolanya baru seminggu habis liburan lebaran ini. Kantinnya dimasuki tamu tak di undang alias pencuri.

Kejadian tersebut Minggu 05/05/2024 sekira pukul 10.00 WIB . Dimana saat itu dirinya hendak menengok orang tuanya sakit . Karena mendapat kabar dari anaknya, langsung pulang kerumah.

Baca Juga :  Kereta Api Anjlok Di Emplasemen Peninjauan

“Saya mendapat kabar bahwa orang tua sedang sakit langsung bergegas pulang dan mengunci kantin dari luar ” ujar Ita dengan nada lemas .

Berdasarkan pantauan dari CCTV (Closed-Circuit Television ) milik kampus Unbara tak lama setelah dirinya pulang, datang seorang yang memakai pakaian Ojek dan menggunakan masker penutup wajah serta sepeda motor matic.

Diduga oknum tukang ojek ini sudah mengetahui situasi kantin depan kampus Unbara karena hari Minggu sering sepi karena tak ada aktivitas perkuliahan. Begitu datang langsung menuju kantin Ita dan berpura-pura memperbaiki sepeda motornya sambil melihat situasi.

Baca Juga :  Anjangsana Ke Panti Asuhan Dan Purna Adhyaksa, Kajari OKU Berikan Sembako

Setelah dirasa aman barulah beraksi dengan membuka pintu yang di gembok dari dalam. Setelah berhasil masuk kedalam ruang kantin tanpa lihat kiri kanan langsung mengambil tabung gas melon untuk di bawa kabur.

Setelah menengok orang tuanya Ita pulang ke kantinnya dan melihat pintu kantin sudah terbuka dan dan tak ada gembok yang rusak.

“Begitu saya pulang dari rumah orang tua saya lihat pintu kantin sudah terbuka saya merasa ada yang tidak beres. Setelah diperiksa ternyata hanya tabung gas melon sudah tidak berada ditempatnya.” ungkap Ita .

Baca Juga :  Teddy Meilwansyah PJ. Bupati OKU Audensi Dengan PTUN Palembang

Dari kejadian ini saya akan lebih waspada lagi, juga akan melaporkan peristiwa ini kepada aparat pemerintah setempat RT/RW. (fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.