Rakyat OKU Sudah Dewasa Berpolitik, KPUD Launching Tahapan Pemilukada 2024

oleh -383 views

Baturaja, modernterkini.com– KPUD ( Komisi Pemilihan Umum Daerah) OKU melaunching dimulainya tahapan Pemilukada  ( Pemilihan Umum Kepala Daerah) Gubernur-Wakil Gubernur dan Bupati- Wakil Bupati OKU tahun 2024 . Bertempat di Ballroom The Zury Hotel  Baturaja,  Selasa  malam 21/05/2024  .

Hadir pada kesempatan itu PJ. Bupati OKU diwakili Sekda, Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU, Kepala Rutan, Segenap Forkompinda, dan pimpinan Partai-partai politik yang ada di kabupaten OKU.  Hadir juga Komisioner  KPU Empat Lawang, Prabumulih , dan beberapa komisioner  KPU dari kabupaten tetangga, serta undangan lainnya.

Baca Juga :  Serah Terima Kepada Plh Bupati OKU

Dalam sambutannya Ketua Komisioner KPU OKU Ade Satria Dwi Putra, SH mengatakan ini adalah titik awal dari tahapan Pemilukada 2024 di Kabupaten OKU.

“Masyarakat Kabupaten OKU saat ini sudah dewasa berdemokrasi. Dari contoh permasalahan perselisihan pemilihan Legislatif yang lalu di selesaikan melalui jalur MK ( Mahkamah Konstitusi). Dan juga pada kesempatan ini kami juga melaunching maskot dari Pemilukada 2024 yaitu SIDARAKU
Siap Dukung Demokrasi Rakyat OKU.” ujar Ketua KPU OKU.

Setelah Launching Pemilukada dan Maskot . Acara dilanjutkan kan dengan hiburan . Dandim OKU Didaulat untuk menyumbangkan lagu kesayangan nya.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.