Oknum PTMSI OKU Barter Meja Pimpong PTM Garuda Sriwijaya Dengan Cara Tak Beradab

oleh -1,402 views

Baturaja, modernterkini.com– Dua bulan belakangan ini PTM (Persatuan Tenis Meja)  Garuda Sriwijaya yang bertempat di RT 22 Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur.  Terlihat bergeliat dan semangat para penghobi tenis meja sangat antusias karena mendapat  inventaris meja pimpong dengan kualitas standar internasional dari PTMSI ( Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kabupaten OKU.

Menurut salah satu pengurus PTM Garuda Sriwijaya Aan kita mendapatkan inventaris ini agar kita lebih aktif lagi dalam mengembangkan olahraga Tenis Meja ini di kelurahan Sekarjaya.

“Apa yang kita dapatkan ini bukanlah semudah membalikkan telapak tangan karena dinilai dari kesungguhan kita mempopulerkan Tenis Meja di lingkungan kita. Karena kita mendapatkan ini PTM Pancur sedang tidak aktif. Karena pimpinan PTM Pancur sekarang menjabat sebagai Kapolsek di wilayah hukum Polres OKU. Karena tugas dan tanggung jawabnya sehingga untuk mengaktifkan PTM Pancur belum ada waktu . Apalagi sekarang wilayah kerjanya termasuk rawan banjir dan kendaraan kelebihan muatan ” ujar Aan

Baca Juga :  Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Secara Simbolis Oleh Penjabat Bupati OKU

Inventaris meja pimpong ini yang kita dapatkan banyak berliku prosedur yang harus di penuhi. Mulai dari by telpon dari ketua PTMSI OKU kepada Ketua PTM Pancur dan surat resmi ketua PTMSI OKU kepada  ketua PTM Pancur.

“Sehingga penyerahan investaris meja pimpong ini sesuai dengan prosedural yang berlaku di organisasi PTMSI Kabupaten  OKU.” tambah Aan

Tapi alangkah terkejutnya penghobi Tenis Meja di PTM Garuda Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya pada Jum’ at malam saat sedang asyik bermain tenis meja ada telpon dari  oknum yang mengatasnamakan pengurus PTMSI OKU untuk membarter  meja pimpong yang ada di PTM Garuda Sriwijaya dengan yang mereka bawa secara sepihak.

Baca Juga :  Pelepasan KKN Mahasiswa Unbara Angkatan XXIX

Sabtu 29/06/2024 oknum PTMSI OKU datang dengan kendaraan langsung ke PTM Garuda Sriwijaya membarter meja pimpong yang mereka bawa dengan yang ada di PTM Garuda Sriwijaya secara sepihak dan tanpa prosedural yang berlaku secara organisasi PTMSI Kabupaten OKU.

Dari peristiwa ini banyak suara sumbang dari penghobi Tenis Meja di kelurahan Sekarjaya karena euforia meja pimpong standar internasional di tukar dengan cara tak beradab.

“Kenapa oknum PTMSI Kabupaten OKU itu tak berani mengambilnya saat meja pimpong itu ada di PTM Pancur padahal mereka tau sana sudah tak aktif . Apa mereka takut dengan ketua PTM Pancur. Sehingga setelah meja pimpong ini di Sekarjaya baru mereka baru mereka ambil seenaknya saja. Bukankah kita mendapatkan inventaris meja pimpong ini sesuai dengan prosedural organisasi PTMSI Kabupaten OKU.” ujar penghobi tenis meja yang tak mau disebutkan namanya

Baca Juga :  Yayasan Asyifa Baturaja Sembelih Qurban 6 Sapi dan 3 Kambing

Banyak lagi suara yang tidak nyaman dengan sikap oknum PTMSI OKU . PTM Garuda Sriwijaya ini selain ada ketua juga Lurah Sekarjaya dan Anggota DPRD kabupaten OKU yang berdomisili di kelurahan Sekarjaya selaku pembina.  Lurah Sekarjaya sudah pernah merasa atmosfer meja pimpong berstandar internasional tersebut.

“Apa oknum PTMSI Kabupaten OKU tak berkomunikasi dulu dengan ketua PTM Garuda Sriwijaya, pembina Lurah Sekarjaya dan Anggota DPRD Kabupaten OKU. Kalo begini bagaimana mau maju dunia Tenis Meja di Kabupaten OKU” pungkas penghobi Tenis Meja PTM Garuda Sriwijaya yang tak mau disebutkan namanya. (red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.