PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Jenguk dan Berikan Bantuan Untuk Sayid Pelajar SD Penderita Anemia

oleh -4,352 views

Baturaja, Modern Terkini– Perhatian dan rasa cinta Penjabat (PJ) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah,SSTP, MM,MPd terhadap masyarakat cukup tinggi. Seperti yang terlihat saat H Teddy Meilwansyah kembali mengunjungi dan meberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Disela-sela kesibukanya usai menghadiri undangan warga pada Minggu (4/2/2024), Teddy menyempatkan diri untuk menjenguk Sayyid (9) pelajar SD Negeri 08 OKU yang sedang dirawat di rumah Sakit ST Antonio Baturaja karena sakit yang dideritanya.

Baca Juga :  Kunjungan Pangdam II Sriwijaya Di Sambut Dandim 04/03 OKU

Putra pasangan Rudi Irawan (42) dan Rusmini (41) warga jalan Pahlawan Kemarung Kelurahan Pasar Baru ini didiagnosa menderita penyakit Anaemia. “Kalau keterangan perawat di RS Antonio yang merawat, Sayid ini didiagnosa menderita Anaemia, Hemoglobin (HB) nya rendah,” kata Kepala Dinas kesehatan Kabupaten OKU Deddy Wijaya SKM M.Kes saat mendampingi PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah.

Disebutkannya Kondisi Sayid perlu mendapat perawatan, wajahnya terlihat pucat karena kekurangan darah. “Kalau menurut keterangan orang tuanya, Sayid pernah dibawa kerumah sakit namun karena masalah biaya akhirnya dirawat jalan,” tandasnya.

Baca Juga :  Ditemukan Mayat Laki - laki Didalam Bedeng, Diduga Terkena Serangan Jantung

Pada kesempatan itu PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah sempat berinteraksi baik dengan orang tua sayid maupun dengan sayid yang masih terbaring lemas dengan selang oksigen yang menempel di hidungnya.

Teddy memberikan bantuan dan semangat kepada Sayid agar bisa segera sembuh dan bisa beraktifitas sekolah seperti biasa. “tentunya kita berdoa dan berharap anak kita ini bisa sembuh, dan tentunya bisa bermain dan sekolah lagi bersama teman-temannya,” harapnya.

Turut Hadir mendampingi PJ Bupati OKU H Teddy Melwansyah, Asisten III Setda OKU H Romson Fitri SH MH dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten OKU Kadarisman S.Ag MSi. (TIM)

Baca Juga :  Kapolres OKU Mendukung Inovasi Madu Lebah Trigona PT. Semen Baturaja

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.