Safari Jum’at Barokah, Karimun Club OKU Raya

oleh -686 views

Baturaja, Modern Terkini- Karimun Club OKU Raya melakukan giat safari Jum’ at barokah di desa Ujanmas kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU. Bertempat di masjid At-Taqwa untuk melaksanakan shalat Jum’at 15/07/2022 bersama masyarakat setempat.

Duddy Efriansyah,S.Pd.I sedang berkhutbah

Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Karimun Club OKU Raya untuk lebih mendekatkan diri pada Allah. Sekaligus untuk berbagi150 nasi kotak alakadarnya untuk jamaah setelah selesai shalat .

Duddy Efriansyah,S.Pd.I selaku ketua Karimun Club OKU Raya didaulat menjadi Khatib pada sidang Jum’at hari ini. Dalam khutbahnya menyampaikan kepada jamaah kegiatan ini bagian dari syiar Islam dan juga program dari komunitas kami.

Baca Juga :  Koalisi ALASAN Meminta Pemkab OKU Cabut Izin SPBU UB

“Ini akan rutin kami lakukan dan berpindah tempat karena kami ingin ikut serta dalam mensyiarkan kan Islam dan juga mengenalkan komunitas kami agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dimanapun kami berada” kata ketua Karimun Club OKU Raya.

Giat pembagian nasi kotak usai shalat Jum’at

Jamaah shalat Jum’at di masjid At-Taqwa pun menyambut baik kedatangan dari komunitas ini. Banyak dari jamaah sumringah setelah selesai shalat mendapatkan nasi kotak.

Tokoh agama di desa Ujanmas mengapresiasi atas kedatangan komunitas Karimun Club OKU Raya . Karena belum ada yang seperti ini . Mereka datang dan membawa barokah. Kami mendoakan di Jum’at yang akan datang akan lebih bermakna di tempat yang lain.(fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.