Plando Terpilih Kembali Dalam Pilkades Belatung 2020-2025

oleh -1,055 views

Baturaja MODERN TERKINI– Sejumlah incumbent di Pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan tahun 2020 banyak yang terpilih kembali.  Kamis (05/03). Salah satunya yaitu Plando dengan perolehan suara paling banyak yakni 441 suara mengalahkan empat pesaingnya di Pilkades Belatung, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU Sumatera Selatan .

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Belatung yang telah mempercayakan kembali untuk memimpin wilayah untuk lima tahun kedepan,” Semoga amanah ini dapat saya laksanakan dengan sebaik baiknya   kata Plando saat ditemui di kediamannya.

Baca Juga :  Karang Taruna Desa Lubuk Batang Lama Adakan Lomba Gasstrack

Ia menyebutkan, pihaknya bersyukur bisa mengalahkan empat  pesaing lainnya  yang berjumlah lima orang calon kepala desa .

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Belatung dan pihak yang membantu hingga terlaksananya pilkades serentak bisa berjalan sukses dan tertib aman dan lancar . Semoga dengan dipercaya kembali ini saya bisa membangun desa Belatung menjadi lebih baik,” katanya.

Selain di hadiri oleh masyarakat setempat, terlihat juga dari ormas Pemuda Pancasila  yang diwakili oleh Ketua DPC ( Dewan Pimpinan Cabang) OKU , Srikandi Pemuda Pancasila beserta rombongan nampak ikut berpartisipasi, hadir . Mensupport   Calon incumbent  Plando  yang juga Ketua PAC ( Pengurus Anak  Cabang ) Pemuda Pancasila  Kecamatan Lubuk Batang .

Baca Juga :  Bupati OKU Berikan Bantuan BUDIKDAMBER Di Rumah Kabupaten

Reporter  :  Atik

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.