Pasangan “BEKERJA Lanjutkan” Daftar Di Hari Pertama

oleh -585 views

Baturaja MODERN TERKINI, Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, SH., MM., Dengan jargon Bekerja Lanjutkan secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU ke KPU setempat pada hari pertama pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Jum’at pagi (4/9/2020).

Hadir ke Sekretariat pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati OKU yang bertempat di Ballroom Hotel BIL Baturaja diiringi oleh parpol pengusung dan para pendukungnya, serta relawan dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan. Dalam pendaftaran ini KPU OKU membuka pendaftaran mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai

Baca Juga :  Terbuka Untuk Umum Diksar Satpam

Setelah melalui pemeriksaan awal oleh tim KPU OKU, berkas pasangan yang mengantongi 12 B1 KWK parpol pemilik kursi di DPRD OKU serta 3 parpol non parlemen tersebut di verifikasi terlebih dahulu oleh KPU dan dinyatakan lengkap .

Sementara itu bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, SH., MM saat ditanya awak media Modern Terkini terkait alasan mendaftar di hari pertama pendaftaran mengatakan.

“Kami sengaja mendaftar di hari pertama pendaftaran ini, lebih cepat lebih baik,” ujar Kuryana Azis ( K A ) di aminkan oleh pasangan abadinya Johan Anuar ( J A ).

Baca Juga :  Sehubungan Berakhirnya Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur Tunjuk Sekda OKU Sebagai Plh

Selanjutnya saat ditanya terkait dukungan seluruh parpol pemilik kursi di DPRD OKU bakal calon Bupati incumbent itu menyampaikan apresiasi dan terimaksihnya atas dukungan yang diberikan semua parpol pengusung.

“Kami mengikuti tahapan pendaftaran di semua parpol, kami juga mengikuti test dan uji kelayakan di semua partai, dan mungkin pengusungan ini di juga didasarkan pada hasil survey dan elektabilitas kami berdua,” sambung Kuryana.

Pasangan Kuryana Azis -Johan Anuar hadir di sekretariat pendaftaran KPU OKU diiringi oleh hampir seluruh ketua dan sekjen dar partai- partai pengusungnya yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Hanura, PDIP, PKB, PKS, PPP, PKPI, PBB serta 3 partai pendukung non parlemen.

Baca Juga :  Apresiasi Kinerja Guru, Yayasan Insan Cendikia Gelar Program Berqurban Untuk Guru SIT Tunas Cendikia Baturaja

 

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.