MPC PP OKU, Bersilaturahmi Dengan PT. AOC Baturaja

oleh -486 views

Baturaja, Modern Terkini- Setelah beberapa bulan tertunda akhirnya pada hari ini Rabu 18/01/2023 . MPC ( Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU beraudiensi pimpinan PT. AOC ( Abadi Ogan Cemerlang ) Coal Mining Company Baturaja Jalan Imam Bonjol, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Audiensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga membangun sinergi antara PT. AOC Coal Mining Company dengan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten OKU. Karena hubungan yang baik diawali dari saling mengenal, ibarat kata pepatah tak kenal maka tak sayang.

Hadir dalam pertemuan yang akrab ini dari Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan,S.IP Ketua MPC , Fahlevy Rizal Kabid O K ( Organisasi dan Keanggotaan) , Afrizal Ketua PAC ( Pengurus Anak Cabang) Baturaja Timur, Obby Frisman Arkataku,S.Psi Kabid K T A. Sedangkan dari PT. AOC Ugi Sismarendra, perwakilan pimpinan, Rizky Ramadhan, SE, Tisna, Rahmat Hidayat,SH.Mkn.

Baca Juga :  Kades Kurup, Salurkan BST Tahap II
Suasana silaturahmi Ormas Pemuda Pancasila dengan PTm AOC Baturaja

Dalam pertemuan itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan,S.IP menyampaikan kepada pimpinan bahwa kita ini tidak punya orang tua tak seperti organisasi lain ada institusi yang membidaninya. Untuk itu kami di tuntut mandiri dari mengadakan anggaran untuk menggerakkan roda organisasi.

“Selamat datang di Baturaja kepada pimpinan PT AOC . Kami ini adalah organisasi yang tak mempunyai orang tua dan juga berlatar belakang bermacam-macam profesi. Apa salahnya kami dapat bersinergi dengan PT. AOC Coal Mining Company Baturaja. ” Kata Yusirwan, S.IP.

Baca Juga :  Antisipasi Lonjakan Arus Saat Libur Nataru 2023, Personel Pos Yan Ops Lilin Musi Ramayana Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Kami menyambut positif kedatangan ormas Pemuda Pancasila di tempat kami ini untuk kita saling mengenal kata Ugi Sismarendra perwakilan pimpinan PT AOC. Saya banyak teman dari waktu sekolah dulu berlatar belakang Pemuda Pancasila. Saya berharap perkenalan ini tidak sebatas formal saja tetapi juga informal . Sehingga kita bisa lebih dekat dan santai dalam membangun sinergitas.

“Saya memiliki banyak teman dari sekolah dulu dan tidak asing bagi saya dengan ormas Pemuda Pancasila. Sekarang ini bukan seperti yang dulu . Mereka sudah bertranformasi menjadi organisasi modern . Program programnya bagus-bagus sekarang ini” ujar Ugi Sismarendra.

Baca Juga :  PTMSI OKU Raih Prestasi Terbaik Di Turnamen DRA Cup 2021

Untuk itu apabila bila ada organisasi yang ingin bekerja sama harus memenuhi standar PT.AOC . Kalau sudah terpenuhi semua mengapa tidak. Pemuda Pancasila juga siap memenuhi syarat apapun yang ditetapkan dan profesional dalam melakukan kerjasama.(fik)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.