Kunjungan Pangdam II Sriwijaya Di Sambut Dandim 04/03 OKU

oleh -845 views

Baturaja, Modern Terkini–Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0403/ OKU, Selasa (27/10/2020).

Kunker Pangdam Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ny Shinta Agus disambut langsung oleh Dandim 0403/OKU Letkol Arh ( Artileri Pertahanan Udara ).Tan Kurniawan bersama Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga dan beserta Forkompimda OKU.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan mengatakan pelaksanaan kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya beserta rombongan tidak lain adalah untuk menjalin silahturahmi yang harmonis penuh kekeluargaan dengan satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya sekaligus melakukan tatap muka dengan seluruh personil baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) dan Persit jajaran Kodim 0403/OKU.

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres OKU Amankan Pengedar Narkoba

Sementara itu dalam kunjungannya Pangdam II / Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ny Shinta Agus langsung melihat hasil karya tangan dari ibu-ibu Persit ( Persatuan Istri Tentara), Kodim 0403/OKU serta melihat langsung perkebunan sayuran dan Budidaya perikanan yang memanfaatkan lahan kosong disekitar lahan Makodim yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0403/OKU. Menurut Jendral bintang dua ini pemanfaatan lahan tidur ini adalah suatu hal yang positif dan bisa menginspirasi kita semua.

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya memberikan apresiasi atas sambutan yang hangat penuh kekeluargaan dalam kunjungan kerjanya di Kodim 0403/OKU, dalam kesempatan yang sama Pangdam II Sriwijaya berharap semoga seluruh jajaran personil Kodim 0403/OKU agar menunjukan netralitalitas TNI pada saat Pilkada Bupati dan Wakil Bupati OKU yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang. “Pada saat Pilkada TNI harus tetap Netral,” katanya. Juga siap membackup berapapun personil yang akan di butuhkan dalam pengamanan Pilkada nanti . Guna mendukung pengamanan dari polres OKU ujarnya.

Baca Juga :  Polres OKU Luncurkan SIMAMANG, Untuk Turunkan Angka Kecelakaan

Selain itu Pangdam Mayjen TNI Agus Suhardi tak lupa mengingat kan , agar semua jajaran personil Kodim 0403/OKU untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu mampu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan kontinyu sehingga dapat terciptanya wilayah yang kondusif.

Reporter : Samsiar

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.